Peru Menang Tipis atas Haiti

Peru Menang Tipis atas Haiti

Peru Menang Tipis atas Haiti

Agen Bola Online ,Seattle – Peru memulai langkahnya di penyisihan Group B Copa America Centenario dengan prima. Hadapi Haiti, Peru membukukan kemenangan 1-0.

Dalam kompetisi di CenturyLink Field, Seattle, Minggu (5/6/2016) pagi WIB, Peru baru dapat memecah kebuntuan di babak ke-2. Gol tunggal kemenangan Peru di buat oleh Paolo Guerrero di menit ke-61.

Selama kompetisi, Peru yang sedikit unggul dalam penguasaan bola (51 : 49) atas Haiti memanglah tampak lebih agresif. Mereka terdaftar melepas 10 tembakan, lima salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Haiti cuma mencatat lima tembakan serta cuma satu yang on tujuan.

Diakhir babak pertama, gedoran Peru hampir membawa hasil. Edison Flores yang terima umpan dari Guerrero lalu melepas tembakan first time. Sial untuk Flores, upayanya itu masihlah mengenai mistar gawang.

Usaha Peru pada akhirnya membawa hasil di menit ke-61. Flores kirim crossing dari segi kiri ke arah tiang jauh yang segera disambut Guerrero dengan sundulan sembari menjatuhkan diri.

Haiti hampir menyamai kedudukan diakhir saat injury time babak ke-2. Dari satu sepakan bebas, Jee Louis kirim bola kedalam kotak penalti serta Kervens Belfort yang lolos dari pengawalan dapat mencapai bola. Namun tendangannya dari jarak dekat malah melebar dari gawang.

Baca Juga : Kesedihan Melanda “Lionel Messi dari Kroasia

Dengan hasil ini, Peru untuk sesaat memimpin klassemen Group B dengan tiga poin. Kompetisi yang lain di Group B bakal mempertemukan Brasil serta Ekuador.

Susunan Pemain

Haiti : Placide ; Goreux, Genevois, Jerome, Jaggy ; Marcelin, Hilaire (Alexandre 40′), Lafrance ; Louis, Guerrier, Nazon (Belfort 71′)

Peru : Gallese ; Revoredo, Ramos, Rodriguez, Trauco ; Tapia, Vilchez ; Hohberg (Polo 83′), Cueva (Yotun 75′), Flores (Beto Da Silva 91′) ; Guerrero