Kosta Rika Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

Kosta Rika Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

Kosta Rika Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

Agen Bola Casino ,Orlando – Kosta Rika serta Paraguay sharing angka di kompetisi pertama mereka di Group A Copa America Centenario. Ke-2 tim bermain imbang 0-0.

Dalam kompetisi di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Minggu (5/6/2016) pagi WIB, tidak banyak kesempatan bersih yang di ciptakan oleh ke-2 tim. Kosta Rika terdaftar cuma melepas enam tembakan, empat salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat Paraguay mencatat delapan tembakan serta cuma satu yang on tujuan.

Kesempatan paling baik didapat Paraguay di menit ke-15. Jorge Benitez dapat menerobos ke kotak penalti Kosta Rika, namun penyelesaian pada akhirnya masihlah melebar.

Dua menit berselang, Kosta Rika ubahan memperoleh kesempatan. Namun sundulan Bryan Ruiz masihlah menghadap pas ke penjaga gawang Paraguay, Juiceto Villar.

Di babak ke-2, kesempatan paling baik untuk Paraguay didapat Bruno Valdez di menit ke-71 melalui tembakan menyusul satu sepak sudut. Namun Patrick Pemberton masihlah dapat menggagalkannya.

Di menit-menit akhir kompetisi, Kosta Rika mesti kehilangan Kendall Waston yang dikartu merah oleh wasit. Waston diusir dari lapangan sesudah menekel Nelson Valdez dari belakang. Dengan hal tersebut, Waston bakal tidak hadir di pertandingan melawan Amerika Serikat.

Baca Juga : Peru Menang Tipis atas Haiti

Dengan hasil ini, Paraguay serta Kosta Rika sharing posisi ke-2 klassemen Group A dengan satu poin. Group A masihlah di pimpin oleh Kolombia yang di pertandingan terlebih dulu menang 2-0 atas AS.

Susunan Pemain

Kosta Rika : Pemberton ; Waston, Acosta, Duarte ; Gamboa, Borges, Tejeda (Azofeifa 59′), Matarrita ; Ruiz (Bolanos 78′), Urena, Campbell (Venegas 67′)

Paraguay : Villar ; Valdez, Gomez, Da Silva, Samudio ; Gonzalez (Iturbe 89′), Ortiz, Piris, Romero (E. Benitez 70′) ; Benitez (Valdez 73′), Lezcano