Kesedihan Melanda “Lionel Messi dari Kroasia

Kesedihan Melanda “Lionel Messi dari Kroasia

Kesedihan Melanda "Lionel Messi dari Kroasia

Agen Bola Casino ,Gelandang belia FC Barcelona, Alen Halilovic, tengah terasa sedih. Pemain berjulukan ” Lionel Messi dari Kroasia ” itu kecewa karena yang diimpikannya tampak pada Piala Eropa 2016 mesti pupus.

Awalannya, Halilovic pernah masuk skuad bayangan Kroasia. Tetapi, saat tim telah dikerucutkan jadi 23 pemain, gelandang berumur 19 th. itu dicoret.

Menurut agen Halilovic, Zoran Stojadinovic, clientnya rasakan kekecewaan mendalam pasca-tersisih dari tim.

” Alen hancur. Dia tak menginginkan hal semacam ini, ” ucap Stojadinovic ditulis Sport.

” Dia sudah tampak kian lebih pemain lain di liga yang lebih rendah. Tetapi, saya tak terperanjat lantaran ini dapat berlangsung di tim seperti Kroasia, Serbia, serta Montenegro, ” kata sang agen.

Masalah pengalaman di kancah internasional, jam terbang Halilovic memanglah masihlah minim. Ia baru 8 kali menguatkan tim senior Kroasia.

Baca Juga : Juan Cuadrado Jadi Pengganti Dani Alves

Tetapi, rapor Halilovic sepanjang melakukan saat utang di Sporting Gijon pada musim 2015-2016 tidak dapat disebut buruk. Tampak 36 kali di La Liga, jebolan akademi sepak bola Dinamo Zagreb itu mencatatkan 5 assist, jumlah paling tinggi ke-2 di timnya.

Karena peran Halilovic, Gijon sukses hindari jurang degradasi. Mereka finis di peringkat ke-17 atau satu tingkat diatas zona merah.