Juan Cuadrado Jadi Pengganti Dani Alves

Juan Cuadrado Jadi Pengganti Dani Alves

Juan Cuadrado Jadi Pengganti Dani Alves

Agen Bola Online ,BARCELONA – Barcelona tertarik untuk memboyong gelandang Juventus, Juan Cuadrado. Azulgrana menginginkan membawa pemain bertalenta asal Kolombia itu untuk menukar Dani Alves yang bakal hengkang pada musim panas ini.

Pada Kamis 2 Juni 2016, Direktur Berolahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengungkap Alves, yang sudah membela Azulgrana mulai sejak musim 2008, itu bakal hengkang serta mencari club baru serta besar kemungkinan menuju Juventus.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Jumat (3/6/2016), akibatnya karena kepindahan Alves itu, juara La Liga musim 2015-2016 itu mesti mencari pengganti untuk isi kekosongan pos bek kanan. Oleh karenanya, mereka mengambil keputusan untuk mengincar Cuadrado sebagai tujuan buruan.

Baca Juga : Duo Milan Merana, Juve pun Berjaya

Cuadrado sendiri berstatus sebagai pemain Chelsea yang dihadirkan dari Fiorentina pada Januari 2015, tetapi tidak berhasil bercahaya hingga dipinjamkan ke Juventus.

Berbarengan Juventus, Cuadrado bikin 40 tampilan di semua pertandingan. Beritanya pesepakbola berkebangsaan Kolombia ini bakal kembali menuju Chelsea pada musim depan mengingat ada Antonio Conte.