Van Gaal Mempromosikan Pemain-pemain Muda di Man United Hanya karena Terpaksa

Van Gaal Mempromosikan Pemain-pemain Muda di Man United Hanya karena Terpaksa

Van Gaal Mempromosikan Pemain-pemain Muda di Man United Hanya karena Terpaksa

Agen Bola ,LONDON – Eks gelandang Chelsea yang saat ini aktif sebagai pandit, Craig Burley, memberi komentar kemampuan Louis van Gaal yang banyak melambungkan pemain-pemain muda berbarengan Manchester United sepanjang dua musim paling akhir. Menurut Burley, hal semacam itu hanya lantaran keterpaksaan, bukanlah kerena sang meneer betul-betul yakin pada barisan youngster itu.

Seperti di ketahui, van Gaal sendiri pada akhirnya didepak dari kursi kepelatihan Setan Merah. Posisinya di ambil alih Jose Mourinho.

“Ada banyak pembicaraan pada musim 2015-2016 mengenai Manchester United serta Louis van Gaal yang banyak memainkan pemain muda. Namun, saya sangka sebagian di antara mereka dimainkan cuma lantaran sangat terpaksa saja. Van Gaal tak miliki alternatif lain, lantaran tim dirundung badai cedera, ” kata Burley pada ESPN, Kamis (2/6/2016).

Baca Juga : Penyerang Italia dalam Radar Leicester City

Burley juga menyangsikan hal yang sama bakal berlangsung di masa Mourinho. Ia tidak meyakini The Special One bakal berani memainkan empat hingga lima pemain muda dalam satu pertandingan seperti yang pernah dikerjakan van Gaal.

“Beberapa pemain memanglah hebat, seperti Marcus Rashford. Namun, realistis saja. Mourinho akan tidak memainkan banyak pemain muda. Empat atau lima youngster di satu kompetisi? Itu akan tidak berlangsung!, ” tukas Burley.