Soal Dani Alves, Juventus Optimistis

 Soal Dani Alves, Juventus Optimistis

 Soal Dani Alves, Juventus Optimistis

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Turin – Juventus membetulkan berita yang mengatakan mereka tengah menguber Dani Alves. Tetapi, Bianconeri menyanggah Stephan Lichtsteiner bakal hengkang.

Alves dihubung-hubungkan dengan Juventus dalam sekian hari paling akhir. Bek kanan asal Brasil itu sesungguhnya masihlah miliki bekas kontrak setahun dengan Barcelona, namun dia beritanya mungkin saja saja bertukar club pada musim panas ini.

CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menyebutkan Alves sebagai satu diantara incaran paling utama timnya di bursa transfer musim panas ini. Walau inginkan Alves, Juventus bakal tetaplah menjaga Lichtsteiner yang keduanya sama berposisi bek kanan.

” Kami menginginkan memenangi gelar Serie A ke enam dengan cara beruntun serta lakukan yang paling baik di Eropa. Tersebut mengapa kami menginginkan lakukan yang paling baik di bursa transfer, ” terang Marotta seperti diambil Calciomercato.

Baca Juga : Juventus dan Barcelona Saling Sikut demi Bintang Sassuolo

” Dani Alves? Kami fokus perhatian kami padanya. Bila dia dapat diambil, kami bakal berupaya untuk menegosiasikan jalinan kontrak dengan dia, ” imbuhnya.

” Dari pojok pandang ini, kami begitu optimistis. Tetapi, Lichtsteiner tetaplah bertahan, tidak butuh dipertanyakan masalah itu, ” tuturnya.