Atletico Madrid Tetap Bangga meski Dikalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Atletico Madrid Tetap Bangga meski Dikalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Atletico Madrid Tetap Bangga meski Dikalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Agen Bola Online ,MILAN – Atletico Madrid mesti mengubur mimpi mengangkat trofi Liga Champions pertamanya sesudah di final ditaklukkan Real Madrid lewat adu penalti, Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Gelandang El Atleti, Koke, menyebutkan dianya tetaplah terasa bangga dengan debut timnya.

Atletico seperti demam panggung saat 20 menit pertama melawan Madrid. Pertahanan Los Rojiblancos yang dikomandoi Diego Godin selalu digempur Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan. Gawang Jan Oblak pada akhirnya kebobolan oleh sontekan jarak dekat Sergio Ramos pada menit 15.

Atletico menambah intensitas permainan di babak ke-2, serta pernah memperoleh hadiah penalti yang tidak berhasil menghasilkan gol. Baru pada menit 78, pasukan Diego Simeone ini menyamai score lewat Yannick Carrasco.

Baca Juga : Simeone: Yang Paling Menyakitkan Bukan Kekalahannya

Mental berlaga Atletico kembali diuji saat memerankan babak adu penalti. Serta benar saja, Juanfran jadi hanya satu pemain El Atleti yang tidak berhasil cetak gol lewat titik putih, sesaat lima pemain Madrid sukses melesakkan gol.

“Kami menyerang namun tak berhasil. Saya fikir ini yaitu musim yang perlu kami banggakan, ” kata Koke, seperti ditulis Soccerway, Senin (30/5/2016).

“Saya mohon maaf pada semua fans Atletico yang mempunyai ketertarikan tinggi. Saat ini kami mesti meneruskan usaha keras serta bertarung di musim depan, ” tuturnya.