Simeone: Yang Paling Menyakitkan Bukan Kekalahannya

Simeone: Yang Paling Menyakitkan Bukan Kekalahannya

Simeone: Yang Paling Menyakitkan Bukan Kekalahannya

Agen Bola Online ,Milan – Diego Simeone dengan terbuka mengatakan selamat untuk kesuksesan Real Madrid. Pelatih Atletico Madrid itu lalu mengakui terasa bersalah pada beberapa fans.

Simeone kembali mesti melihat timnya takluk di final Liga Champions oleh Madrid. Sesudah dua musim lantas, Los Colchoneros lagi-lagi menelan kekalahan saat berduel di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB tadi.

Bila terlebih dulu Atletico kalah 1-4 melalui babak penambahan, saat ini mereka takluk 3-5 di babak adu penalti sesudah lebih dahulu bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit.

” Pertama, selamat untuk Real Madrid. Sekali lagi mereka superior atas kami, kesempatan ini di adu penalti. Kami mengawali dengan jelek. lantas kami membuat diri dengan terorganisir mulai sejak menit ke-20, ” kata Simeone di website resmi UEFA.

” Di babak ke-2 kami mungkin menyamai kedudukan dengan amat cepat. Namun kemauan kami telah terang, ” imbuhnya.

2 x kalah di final oleh lawan yang sama, sesudah berimbang sepanjang 90 menit, Simeone lalu di tanya manakah yang lebih menyakitkan. Untuk di ketahui, pada dua th. lantas Atletico lebih dahulu unggul di saat normal sebelumnya Madrid menyamai di saat injury time serta membalikkan kondisi di babak penambahan.

Baca Juga : Bale Akui Gugup Jelang Adu Penalti

Sesaat malam tadi mereka ketinggalan lebih dahulu sebelumnya menyamai kedudukan di babak ke-2, untuk lalu kalah di babak tos-tosan. Simeone mengakui malah yang paling membuatnya terasa terluka tidaklah kekalahannya tersebut.

” Saya tidak tahu kekalahan mana yang lebih menyakitkan. Yang sungguh menyakitkan untuk saya yaitu lihat luka beberapa orang yang sudah membayar untuk datang kesini, ” katanya.

” Saya terasa sedikit bertanggungjawab kalau saya tidak dapat memberi apa yang mereka kehendaki. Tersebut yang sebenarnya menyakitkan, ” sekian pelatih asal Argentina ini.