Bale Akui Gugup Jelang Adu Penalti

Bale Akui Gugup Jelang Adu Penalti

Bale Akui Gugup Jelang Adu Penalti

Agen Bola Online ,Milan – Gareh Bale mengaku pernah gugup saat pemilihan juara dikerjakan melalui adu penalti. Dia sangat bahagia dengan hasil sip yang diraih Real Madrid.

Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico Madrid waktu kompetisi final Liga Champions di San Siro, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB telah jalan 120 menit. Pemilihan pemenang juga dikerjakan melalui adu penalti.

Lima algojo Real Madrid Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo menggerakkan tugasnya dengan baik. Sesaat di kubu Atletico, Antoine Griezmann, Gabi serta Saul memulai dengan hasil positif. Namun penendang ke empat Los Colchoneros, Juanfran, tidak berhasil memberi gol sesudah tendangannya mengenai tiang gawang. Penendang ke lima juga tidak butuh turun lantaran kemenangan pastinya punya Madrid.

Madrid menang 5-3 serta keluar sebagai juara. Trofi itu jadi koleksi Madrid yang ke-11 di Liga Champions. Diluar itu, gelar juara itu jadi sangat bermakna lantaran Madrid tidak berhasil di dua arena lain, La Liga serta Copa del Rey.

Bale juga bersuka cita dengan hasil raihan trofi itu. Bale berterimakasih pada fans, manajemen club, serta Atletico yang sudah menyuguhkan perlawanan sengit.

” Semasing pemain memberi semuanya dalam kompetisi itu. Club serta fans juga begitu mengagumkan dalam perjalanan ini. Mereka layak memperolehnya, ” kata Bale seperti diambil Soccerway.

” Saya gugup waktu mesti masuk adu penalti namun tak saat menjalankannya. Kami selalu menjaganya serta pada akhirnya dapat mencapai titel.

Baca Juga : Zidane: Ronaldo 100 Persen Fit

” Sungguh rasa-rasanya mengagumkan. Waktu perpanjangan saat kami banyak pemain yang alami kram. Namun kami selalu tunjukkan ketahanan kami, apa yang pada akhirnya dapat meraih akhir kompetisi dengan keluar sebagai pemenangnya.

” Atletico menyuguhkan permainan yang hebat serta kami menyayangkan akhirnya. Namun final yaitu final serta kami mesti memenangkannya, ” papar Bale.