Gol Tunggal Higuain Menangkan Argentina atas Honduras

Gol Tunggal Higuain Menangkan Argentina atas Honduras

Gol Tunggal Higuain Menangkan Argentina atas Honduras

Agen Bola Casino ,Buenos Aires – Argentina memenangi pertandingan terakhir mendekati Copa America Centenario. Hadapi Honduras, Argentina menang tidak tebal 1-0 karena gol tunggal Gonzalo Higuain.

Pada pertandingan di Estadio San Juan del Bicentenario yang rampung Sabtu (28/5/2016) Pagi WIB, Argentina tampak menguasai permainan.

Statistin ESPNFC mencatat, Argentina mempunyai 70 % penguasaan bola berbanding 30 % milik Honduras. Tim arahan Gerardo Martino itu juga membukukan 13 percobaan (4 menghadap ke tujuan) sedang tim lawan enam percobaan (1 on tujuan).

Gol satu-satunya Argentina terwujud di menit 30. Marcos Rojo menggiring bola di segi kanan sebelumnya melepas operan menyusur tanah. Higuain yang ada di kotak penalti, memutar tubuhnya sambil mengalahkan penjagaan lawannya sebelumnya merampungkan bola dengan tendangan kaki kiri.

Hasil ini perpanjang laju tak terkalahkan Argentina jadi enam kompetisi mulai sejak ditekuk Ekuador 0-2 di kwalifikasi Piala Dunia 2018, Oktober 2015 lantas.

Baca Juga : Arsenal Kini Punya ‘Andrea Pirlo

Sesudah ini La Albiceleste untuk memerankan pertandingan pertama kontra Chile di Copa America Centenario, 7 Juni yang akan datang.

Susunan Pemain

ARGENTINA : Romero, Mercado, Otamendi, Rojo, Funes Mori, Mascherano, Biglia, Di Maria, Lamela (Gaitan 64′), Messi (Banega 64′), Higuain (Aguero 65′)

HONDURAS : Escober, Figueroa, Izaguirre (Alvarado 71′), Beckeles (Borjas 70′), Palacios, Leveron, Claros, Acosta (Morazan 45′), Quioto, Vega (Discua 46′), Elis