Milan Tak Perpanjang Masa Peminjaman Balotelli

Milan Tak Perpanjang Masa Peminjaman Balotelli

Milan Tak Perpanjang Masa Peminjaman Balotelli

Agen Bola Casino ,Milan – Bos AC Milan, Silvio Berlusconi, menyatakan bahwa ada beberapa pemain yang akan meninggalkan tim musim panas ini. Salah satunya Mario Balotelli.

Balotelli sempat menjadi pemain milik Milan, sebelum ia dilego ke Liverpool dengan nilai 16 juta poundsterling pada awal musim 2014/2015. Setelah satu musim yang kurang memuaskan bersama Liverpool, di mana ia hanya mencetak 1 gol dalam 16 penampilan di liga, Balotelli pun “dipulangkan” ke Milan pada awal musim 2015/2016.

Namun, status Balotelli ketika “dipulangkan” itu hanyalah sebagai pemain pinjaman dari Liverpool. Di Milan sepanjang 2015/2016, Balotelli bermain 20 kali di liga dan (lagi-lagi) hanya mampu mencetak 1 gol.

Dengan performa yang tidak memuaskan itu, Milan memutuskan untuk tidak mempermanenkannya. Balotelli akan dikembalikan ke Liverpool.

“Ada banyak pemain yang akan pergi, dan Mario adalah salah satu pemain yang akan meninggalkan kami,” ujar Berlusconi seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga : Guardiola Diyakini Akan Mengubah Wajah Sepakbola Inggris

Selain Balotelli, Berlusconi juga menyebutkan beberapa nama lainnya. Milan disinyalir bakal melakukan cuci gudang pada musim panas.

“Demikian juga (Philippe) Mexes, Alex, (Kevin-Prince) Boateng, dan yang lainnya, kelimanya [sic] ada di penghujung kontrak mereka, dan ada juga beberapa nama lainnya yang kami taruh di bursa transfer,” kata Berlusconi.