Guardiola Diyakini Akan Mengubah Wajah Sepakbola Inggris

Guardiola Diyakini Akan Mengubah Wajah Sepakbola Inggris

Guardiola Diyakini Akan Mengubah Wajah Sepakbola Inggris

Agen Bola Casino ,Doha – Pep Guardiola akan tiba ke Premier League pada musim depan sesudah dia setuju melatih Manchester City. Kehadiran Guardiola dipercaya bakal merubah sepakbola Inggris.

Kepercayaan itu disibakkan oleh Xavi Hernandez, yang pernah jadi rekanan setim serta anak buah Guardiola di Barcelona. Walau Guardiola yaitu pendatang baru, Xavi meyakini bekas pelatihnya itu bakal miliki dampak besar di Liga Inggris.

” Ini yaitu satu peluang besar untuk dia di Manchester City. Saya fikir dia bakal merubah muka sepakbola Inggris, ” papar Xavi pada sc. qa.

” Bila ada orang yang dapat merubah mentalitas itu, dia yaitu Guardiola. Ini yaitu satu peluang bagus, namun bakal terdapat beberapa desakan lantaran tiap-tiap orang mengharapkan banyak dari Pep Guardiola, ” imbuhnya.

” Tetapi, tidak butuh diragukan lagi dia yaitu satu diantara pelatih paling baik didunia pada sekarang ini, ” kata Xavi.

Baca Juga : Bayern Beri Isyarat Belum Akan Berhenti Belanja

Guardiola mencapai keberhasilan besar saat melatih Barca pada 2008-2012 dengan mencapai keseluruhan 14 trofi. Dalam tiga th. paling akhir, dia mengatasi Bayern Munich serta sukses menghadirkan tujuh gelar untuk club Jerman itu.

” Dia senantiasa pikirkan masalah sepakbola. Dia begitu memperhatikan detil. Kami tetaplah sama-sama terkait dengan cara teratur serta kami mengulas masalah sepakbola, ” kata Xavi, yang saat ini merumput di Qatar berbarengan Al Sadd.