Emery Tetap Bangga dengan Perjuangan Sevilla

Emery Tetap Bangga dengan Perjuangan Sevilla

Emery Tetap Bangga dengan Perjuangan Sevilla

Agen Bola Casino ,Madrid – Harapan Sevilla untuk memenangkan Copa del Rey tidak terwujud lantaran mereka ditaklukkan Barcelona. Walau demikian, pelatih Unai Emery tetaplah bangga dengan perjuangan Los Rojiblancos.

Sevilla kalah 0-2 dari Barca pada pertandingan final di Vicente Calderon, Madrid, Senin (23/5/2016) dinihari WIB. Sesudah tidak ada gol di saat normal 2×45 menit, mereka tidak dapat menghindar Jordi Alba serta Neymar cetak gol di extra time.

Sevilla sesungguhnya pernah ada diatas angin saat bek Barca, Javier Mascherano, diganjar kartu merah pada menit ke-36. Tetapi, mereka tidak berhasil memakai kelebihan jumlah pemain yang mereka punyai.

Sevilla selanjutnya juga kehilangan pemainnya dikarenakan kartu merah. Bukan hanya satu, namun dua. Ever Banega diusir wasit pada akhir babak ke-2, sedang Daniel Carrico mesti keluar lapangan di menit-menit akhir extra time.

” Tim telah berjuang dengan begitu baik. Dengan 11 pemain, kami menginginkan kuasai bola. Unggul jumlah pemain bermakna kami mesti kuasai bola lantaran kami nyaman, ” tutur Emery seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Lebih Menyukai Pelatih Ini ketimbang Van Gaal

” Kami miliki dua kesempatan bagus, namun kami tak fresh. Kami miliki saat untuk menaklukkan mereka, ” paparnya.

” Kami katakan selamat atas kemenangan mereka. Namun, saya katakan selamat juga untuk beberapa pemain saya serta semua Sevilla. Saya bangga dengan perjuangan yang kami kerjakan di arena ini, ” kata Emery.

Sevilla menyudahi musim ini dengan satu trofi di tangan. Mereka sekian hari lantas berhasil menjaga gelar Liga Europa sesudah menang 3-1 atas Liverpool di final.