Pep Guardiola Pergi, Thomas Tuchel Sedih

Pep Guardiola Pergi, Thomas Tuchel Sedih

Pep Guardiola Pergi, Thomas Tuchel Sedih

Agen Bola Online ,Arsitek Borussia Dortmund, Thomas Tuchel berkomentar masalah sosok manajer Bayern Munich, Pep Guardiola, mendekati pertandingan Der Klassiker di final DFB-Pokal malam kelak. Tuchel menyebutkan Pep bakal begitu dirindukan di Jerman.

Seperti di ketahui, Pep bakal pindah ke Premier League musim depan untuk membesut Manchester City. Walau tidak berhasil merengkuh trofi Liga Champions berbarengan Bayern, tetapi pelatih asal Spanyol itu berhasil menghadirkan tiga gelar Bundesliga dengan cara beruntun untuk Die Bavarians. Tuchel juga mengakui angkat topi pada prestasi sang rival.

“Tim yang dibesut Guardiola senantiasa mempunyai suatu hal yang khusus. Senantiasa khusus mengukur sendiri melawan yang paling baik serta Pep yaitu yang paling baik. Jadi kepergiannya bakal jadi kehilangan besar untuk sepakbola Jerman, ” kata Tuchel, ditulis dari Goal Intl, Sabtu (21/5/2016).

Baca Juga : Ketika Klopp Gagal Lagi di Final Turnamen Antarklub Eropa

“Tentu, saya dapat katakan bagus kalau saya akan tidak hadapi Bayern di bawah asuhannya lagi, namun lebih jujur menyampaikan ia bakal bebrapa begitu dirindukan. Saya suka tetapi juga sedih, ” urai suksesor Jurgen Klopp itu.