Leicester Membiru, Ratusan Ribu Orang Sambut Parade Juara The Foxes

Leicester Membiru, Ratusan Ribu Orang Sambut Parade Juara The Foxes

Leicester Membiru, Ratusan Ribu Orang Sambut Parade Juara The Foxes

Agen Bola Online ,Leicester – Memakai empat bus tingkat beratap terbuka, Leicester City lakukan pawai juara Premier League mereka. Beberapa ratus ribu orang turun ke jalan menyongsong serta mengelu-elukan pahlawannya.

DailyMail menyebutkan bila Kota Leicester tak pernah tampak seperti ini terlebih dulu. Beberapa ratus ribu orang hampir semuanya menggunakan jersey biru berdiri di tepi jalan yang dilalui rombongan bus pemain-pemain The Foxes. Selalu meneriakan yel-yel kemenangan serta support pada Leicester, mereka juga mengibarkan bendera beragam ukuran dengan tulisan ‘Leicester Champions Premier League 2016’.

Senin (16/5/2016) tempo hari saat setempat Leicester City merayakan titel juara Premier League mereka dengan lakukan parade keliling kota memakai bus tingkat beratap terbuka. Semua penggawa Leicester serta Claudio Ranieri ada dalam perayaan besar itu, sudah pasti berbarengan trofi juara yang baru dimenangi.

Arak-arakan pesta kemenangan itu berbuntut di Victoria Park, dimana sudah disediakan panggung memiliki ukuran besar untuk meneruskan pesta yang di gelar mulai sejak siang hari itu. Diprediksikan ada 240. 000 orang datang ke taman pusat kota itu.

bf637af2-1eb2-40c3-b811-022ccb3189fc_169
Diatas panggung satu per satu pemain Leicester dikenalkan sembari mengangkat trofi juara. Waktu nama pemain disampaikan lewat pengeras nada, semua supporter turut meneriakkan nama itu.

” Saya nikmati ini semuanya di depan fans kami. Saya menginginkan berterima kasih pada kebanyakan orang lantaran di selama musim mereka selalu memberi support serta mereka senantiasa yakin pada kami, ” ucap Ranieri dalam pidato secara singkat.

Baca Juga : Real Madrid Berduka, 16 Suporternya Tewas dalam Serangan Teroris di Irak

” Apa yang kami capai musim ini yaitu capaian fantastis (untuk) beberapa pemai, beberapa staf… serta fan, semua berperan dalam mencapainya serta ini jadi musim yang fantastis yang akan tidak dapat di ambil dari kami, ” kata Kapten Wes Morgan.

Leicester jadi juara Premier League walau pada awal musim mereka hanya dijagokan menang dengan koefisien 5000/1. Hasil imbang dengan Chelsea di pertandingan penutup musim bikin The Foxes finis dengan 81 poin, unggul 10 diatas Arsenal sebagai runner up.

” Saya begitu suka dapat ada disini berbarengan fan serta ini mengagumkan, tak dapat diakui. Apa yang kami kerjakan musim ini… kita mesti bangga pada diri kita sendir. Ini mengagumkan, ” timpal Riyad Mahrez.