Terancam Gagal ke Liga Champions, City Cuma Bisa Salahkan Diri Sendiri

Terancam Gagal ke Liga Champions, City Cuma Bisa Salahkan Diri Sendiri

Terancam Gagal ke Liga Champions, City Cuma Bisa Salahkan Diri Sendiri

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester City terancam finis diluar empat besar. Bila itu berlangsung, Bacary Sagna menilainya beberapa pemainlah yang salah lantaran sudah menyia-nyiakan kesempatan.

City, yang lakukan berbelanja besar di musim panas dengan menghadirkan Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne, mengawali musim dengan memberikan keyakinan. Mereka kirim tanda kuat sebagai kandidat juara dengan memenangi lima pertandingan pembuka tanpa ada kebobolan.

Tetapi dalam perjalanannya, City tidak berhasil menjaga performa. Selepas pertengahan musim, The Citizens tampak tak berkelanjutan. Gelar juara Premier League pada akhirnya diambil oleh Leicester City.

Hasil imbang 2-2 melawan Arsenal akhir minggu tempo hari bikin posisi City di empat besar terancam. Dengan 65 poin serta satu pertandingan tersisa, City riskan disalip oleh Manchester United yang menghimpun 63 poin serta masihlah miliki dua kompetisi untuk dimainkan.

Bila MU memenangi dua kompetisi terakhirnya melawan West Ham United serta Bournemouth, jadi City di pastikan finis dibawah rival sekotanya itu dengan kata lain diluar zona Liga Champions.

Kondisi ini bikin Sagna kecewa. Sesudah selama musim tidak pernah keluar dari empat besar, City dinilai Sagna sudah menyia-nyiakan peluang yang telah dipunyai.

” Ini begitu mengecewakan, terutama mengingat bagaimana kami mengawali musim, namun kamilah yang perlu disalahkan, ” tutur Sagna seperti diambil dari Soccerway.

” Kami miliki semuanya untuk jadi tim paling baik serta saya yakin bila kami main seperti yang kami kerjakan melawan Arsenal, kami yaitu tim paling baik. Namun kami mesti bermain seperti itu selama musim. ”

” Namun itu telah melalui serta kepala kami mesti tetaplah tegak. Kami masihlah dapat mewujudkannya. Kami mesti sembuh, bekerja dengan baik selama minggu, serta merebut tiga poin lawan Swansea. Lalu kami bakal saksikan hasil yang lain, ” tambah bek asal Prancis itu.

Baca Juga : Pellegrini Ingin Buktikan Dirinya Belum Habis

Untuk melindungi posisi City di zona Liga Champions, Sagna mengharapkan ‘bantuan’ dari West Ham yang juga tengah berusaha untuk merebut ticket ke Liga Europa.

” Saya meyakini West Ham bakal berikan yang paling baik lantaran mereka menginginkan maju ke Liga Europa juga. Saat ini tak ada di tangan kami lagi, namun kami mesti berikan semuanya, ” kata Sagna.