Barca Masih Tentukan Nasibnya Sendiri di Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol

Barca Masih Tentukan Nasibnya Sendiri di Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol

Barca Masih Tentukan Nasibnya Sendiri di Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona sukses menjaga posisi pertama di klassemen Liga Spanyol. Mereka masihlah jadi penentu nasibnya sendiri untuk mengamankan gelar juara.

Waktu memerankan pertandingan melawan Espanyol di Camp Nou, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Los Cules menuai kemenangan dengan score akhir 5-0. Di kompetisi itu, Lionel Messi, Luis Suarez (dua gol), Rafinha, serta Neymar, jadi pencetak golnya.

Dengan kemenangan ini, Barca tetaplah tempati posisi pertama klassemen dengan raihan sejumlah 88 poin. Mereka unggul satu angka dari Real Madrid yang ada di posisi ke-2.

Liga Spanyol musim ini masihlah tersisa satu pertandingan lagi. Begitu, raihan angka Barca juga masihlah dapat disalip Madrid misal mereka terpeleset di minggu paling akhir.

Barca bakal bertemu dengan Granada, sesaat Madrid bakal hadapi Deportivo La Coruna.

Penggawa lini tengah Barca, Ivan Rakitic, mengatakan kalau Azulgrana masihlah jadi penentu nasibnya sendiri dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga : Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

” Kami masihlah jadi penentu nasib kami. Kami masihlah lapar untuk memenangi dua arena, liga serta Copa del Rey, ” kata Rakitic di website resmi Barca.

” (Barca mesti) masuk ke lapangan dengan intensias lantaran kami bakal bermain untuk mengamankan gelar juara, ” paparnya.