Arteta Akan Tinggalkan Arsenal, Bisa Saja Gabung City

Arteta Akan Tinggalkan Arsenal, Bisa Saja Gabung City

Arteta Akan Tinggalkan Arsenal, Bisa Saja Gabung City

Agen Bola Online ,London – Arsene Wenger mengonfirmasi, Arsenal akan tidak memperbarui kontrak Mikel Arteta yang habis diakhir musim. Arteta dipercaya bakal berhimpun Manchester City.

Gelandang Spanyol berumur 34 th. itu melakukan musim 2015-16 yang jelek. Arteta kehilangan tempatnya di tim inti The Gunners sesudah sekian kali alami cedera hingga baru bermain di 13 kompetisi di semua pertandingan.

Mulai sejak awal th. ini, Arteta marak diberitakan dibidik Josep Guardiola yang bakal memanajeri City mulai musim depan. Arteta, yang pernah bermain berbarengan Guardiola di Barcelona, ditawari peran sebagai staf pelatih The Citizens.

” Memanglah benar kalau kontrak dia disini bakal habis serta kontrak dia telah usai, ” ungkap manajer Arsenal ini yang ditulis Eurosport. ” Ini yaitu satu peluang bagus untuk saya untuk mengatakan terima kasih pada dia atas kontribusinya, tidak cuma sebagai seseorang pemain namun sebagai pemimpin. ”

” Saya telah mendengar mengenai peluang itu jadi pelatih di City. Hal semacam itu mungkin saja saja. Dia dapat berikan Anda penjelasan yang tambah baik dari pada saya. Dia bebas memastikan apa yang dia kehendaki. ”

” Saya masihlah memikirkan kalau dia dapat bermain serta di bebrapa bln. akhir-akhir ini dia telah kembali pada level fisik yang begitu baik. Dia masih tetap dalam posisi dapat bermain. Dia masihlah bakal jadi seseorang pemain yang begitu baik, ” tambah Wenger.

Baca Juga : Guendogan Cedera Lutut, Dipastikan Absen di Piala Eropa 2016

Arteta digaet Arsenal dari Everton pada musim panas 2011. Sampai kini, Arteta telah bikin 148 tampilan untuk Arsenal di semua pertandingan dengan mengemas 16 gol. Pada Agustus 2014, Arteta ditunjuk sebagai kapten Arsenal selesai Thomas Vermaelen dilego ke Barcelona.