Sudah Melaju ke Final, Atletico Diminta Tetap Membumi

Sudah Melaju ke Final, Atletico Diminta Tetap Membumi

 Munich - Atletico Madrid telah sukses menjejak ke babak final Liga Champions. Dengan kesuksesan itu, Los Colchoneros disuruh untuk selalu membumi. Walau kalah 1-2 dari Bayern Munich di kompetisi leg II semi final yang berjalan di Allianz Arena, Rabu (4/6/2016) awal hari WIB, Atletico tetaplah melaju ke babak final Liga Champions. Tim garapan Diego Simeone itu unggul produktivitas gol tandang, lantaran di kompetisi leg I mereka menuai kemenangan dengan score tidak tebal 1-0. Meski telah ada di babak final, Atletico disuruh untuk tidak lalu besar kepala. Pencetak gol di pertandingan melawan Bayern, Antoine Griezmann, memohon rekan-rekannya untuk mengalihkan konsentrasi ke La Liga. Di Liga Spanyol musim ini, Atletico masihlah berkompetisi keras dengan Barcelona untuk jadi juara. Poin keduanya sama, 85 angka, dengan kompetisi musim ini yang tinggal tersisa dua pertandingan. " Kami begitu suka. Itu begitu susah, ini adalah kompetisi yang berat, kami memiliki lawan yang mengagumkan dihadapan kami serta kami mesti bertahan serta coba cetak gol. Itu yang kami kerjakan, " kata Griezmann di website resmi Liga Champions. " Mereka bermain tambah baik, namun kami cetak gol tandang yang begitu utama. Kami mesti selalu membumi serta intinya pikirkan Liga sebelumnya final, " paparnya.

Agen Bola Casino ,Munich – Atletico Madrid telah sukses menjejak ke babak final Liga Champions. Dengan kesuksesan itu, Los Colchoneros disuruh untuk selalu membumi.

Walau kalah 1-2 dari Bayern Munich di kompetisi leg II semi final yang berjalan di Allianz Arena, Rabu (4/6/2016) awal hari WIB, Atletico tetaplah melaju ke babak final Liga Champions.

Tim garapan Diego Simeone itu unggul produktivitas gol tandang, lantaran di kompetisi leg I mereka menuai kemenangan dengan score tidak tebal 1-0.

Meski telah ada di babak final, Atletico disuruh untuk tidak lalu besar kepala. Pencetak gol di pertandingan melawan Bayern, Antoine Griezmann, memohon rekan-rekannya untuk mengalihkan konsentrasi ke La Liga.

Di Liga Spanyol musim ini, Atletico masihlah berkompetisi keras dengan Barcelona untuk jadi juara. Poin keduanya sama, 85 angka, dengan kompetisi musim ini yang tinggal tersisa dua pertandingan.

Baca Juga : Atletico Lolos ke Final Kendati Dikalahkan Bayern

” Kami begitu suka. Itu begitu susah, ini adalah kompetisi yang berat, kami memiliki lawan yang mengagumkan dihadapan kami serta kami mesti bertahan serta coba cetak gol. Itu yang kami kerjakan, ” kata Griezmann di website resmi Liga Champions.

” Mereka bermain tambah baik, namun kami cetak gol tandang yang begitu utama. Kami mesti selalu membumi serta intinya pikirkan Liga sebelumnya final, ” paparnya.