Schmeichel Berharap Chelsea Menang, tapi

Schmeichel Berharap Chelsea Menang, tapi

 Manchester - Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, mengharapkan Chelsea menang atau sekurang-kurangnya menyeimbangi Tottenham Hotspurs besok. Walau Schmeichel tahu kalau hal semacam itu akan tidak gampang lantaran Spurs yaitu tim tangguh. Lumrah saja Schmeichel mengharapkan sekian mengingat pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB bakal memastikan apakah Leicester dapat merayakan gelar juara Premier League minggu ini atau tak. Pasalnya, kegagalan Spurs menaklukkan Chelsea bakal meyakinkan Leicester bertakhta musim ini mengingat selisih tujuh atau delapan poin tidak bakal dapat lagi dikejar di bekas dua kompetisi. Sesudah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Leicester miliki 77 poin dari 36 pertandingan, unggul delapan angka dari Spurs di posisi ke-2. Harapan Schmeichel mungkin terwujud mengingat Spurs tidak pernah menang di kandang Chelsea mulai sejak 1990. Walau penjaga gawang asal Denmark itu menilainya The Lilywhites miliki kesempatan besar menaklukkan Chelsea berkaitan performa oke mereka selama musim ini. " Saya tak perduli bagaimana kami memenanginya - yang utama kami mungkin saja juara. Tottenham yaitu tim kuat namun mereka melawan Chelsea yang disebut tim yang begitu bagus, " tutur Schmeichel seperti diambil Soccerway. " Kami mengharapkan Chelsea menang atau sekurang-kurangnya imbang - apa pun akhirnya, yang utama dapat berlangsung, " sambungnya. " Ini belum selesai. Spurs miliki kekuatan untuk menang di Stamford Bridge, " tutupnya.

Agen Bola Online ,Manchester – Penjaga gawang Leicester City, Kasper Schmeichel, mengharapkan Chelsea menang atau sekurang-kurangnya menyeimbangi Tottenham Hotspurs besok. Walau Schmeichel tahu kalau hal semacam itu akan tidak gampang lantaran Spurs yaitu tim tangguh.

Lumrah saja Schmeichel mengharapkan sekian mengingat pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB bakal memastikan apakah Leicester dapat merayakan gelar juara Premier League minggu ini atau tak.

Pasalnya, kegagalan Spurs menaklukkan Chelsea bakal meyakinkan Leicester bertakhta musim ini mengingat selisih tujuh atau delapan poin tidak bakal dapat lagi dikejar di bekas dua kompetisi.

Sesudah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United, Leicester miliki 77 poin dari 36 pertandingan, unggul delapan angka dari Spurs di posisi ke-2.

Harapan Schmeichel mungkin terwujud mengingat Spurs tidak pernah menang di kandang Chelsea mulai sejak 1990. Walau penjaga gawang asal Denmark itu menilainya The Lilywhites miliki kesempatan besar menaklukkan Chelsea berkaitan performa oke mereka selama musim ini.

Baca Juga : Bayern Ingin Datangkan Hummels, Bagaimana Nasib Benatia

” Saya tak perduli bagaimana kami memenanginya – yang utama kami mungkin saja juara. Tottenham yaitu tim kuat namun mereka melawan Chelsea yang disebut tim yang begitu bagus, ” tutur Schmeichel seperti diambil Soccerway.

” Kami mengharapkan Chelsea menang atau sekurang-kurangnya imbang – apa pun akhirnya, yang utama dapat berlangsung, ” sambungnya.

” Ini belum selesai. Spurs miliki kekuatan untuk menang di Stamford Bridge, ” tutupnya.