Bayern Ingin Datangkan Hummels, Bagaimana Nasib Benatia

Bayern Ingin Datangkan Hummels, Bagaimana Nasib Benatia

Bayern Ingin Datangkan Hummels, Bagaimana Nasib Benatia

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich menginginkan menghadirkan Mats Hummels di bursa transfer musim panas ini. Bila Hummels betul-betul datang, itu yaitu ancaman yang riil untuk Medhi Benatia.

Hummels sudah bicara dengan klubnya, Borussia Dortmund, serta mengungkap hasratnya untuk geser ke Bayern. Untuk memperoleh Hummels, Bayern mesti lebih dahulu meraih perjanjian harga dengan Dortmund.

Datangnya Hummels bakal bikin Bayern mempunyai lini belakang yang begitu tangguh. Hummels bakal jadi pasangan yang ideal untuk Jerome Boateng di jantung pertahanan. Di belakang mereka ada Manuel Neuer, satu diantara kiper paling baik dunia.

Tetapi, hadirnya Hummels akan meneror posisi Benatia. Sebelumnya ada Hummels saja, bek asal Maroko itu tidak senantiasa jadi pilihan paling utama pelatih Pep Guardiola. Dia tidak dapat berikan peran optimal lantaran kerap diganggu cedera.

Benatia sendiri tidak tutup peluang meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Dia beritanya disukai oleh juara Serie A, Juventus.

Baca Juga : Melemahkan Tim-tim Rival adalah Filosofi Bayern

” Hummels? Dia yaitu seseorang pemain hebat serta bakal disambut hangat disini, ” tutur Benatia pada Sky Sport Italia.

” Dalam masalah saya, bila saya mesti meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, jadi saya bakal pergi, ” paparnya.

” Saya akan tidak mengerjakannya seperti pihak manajemen club, yang bicara masalah isu transfer sebelumnya pertandingan utama seperti semi final Liga Champions (melawan Atletico Madrid), ” kata bekas pemain AS Roma itu.