Melemahkan Tim-tim Rival adalah Filosofi Bayern

Melemahkan Tim-tim Rival adalah Filosofi Bayern

Melemahkan Tim-tim Rival adalah Filosofi Bayern

Agen Bola Casino ,Munich – Bayern Munich dimaksud miliki filosofi melemahkan tim-tim rival di Bundesliga untuk mencapai kejayaan. Peluang Die Roten menghadirkan kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels, jadi contoh paling barunya.

Pendapat itu dikemukakan oleh Olaf Thon, bekas pemain Bayern serta Schalke 04. Menurut Thon, melemahnya tim-tim rival lantaran beberapa pemain andalannya dibajak bikin Bayern begitu menguasai di Jerman.

” Bayern melemahkan lawan-lawan ini, seperti yang mereka kerjakan pada Schalke dengan Manuel Neuer. Itu yaitu filosofi mereka, ” tutur Thon pada Sport1.

Hummels telah bicara dengan Dortmund serta mengungkap hasratnya untuk geser ke Bayern pada musim panas ini. Bila betul-betul menyeberang ke Bayern, dia bakal ikuti jejak Mario Goetze serta Robert Lewandowski. Goetze serta Lewandowski terlebih dulu juga berkostum Dortmund.

Hummels yaitu product akademi Bayern serta geser ke Dortmund pada 2008 lantas. Bek berumur 27 th. itu dinilai menginginkan geser ke Bayern lantaran aspek kedekatan psikologis.

” Kenyataan mereka (Bayern) lakukan itu lagi saat ini dikaitkan dengan adanya banyak hal yang mengaitkan Hummels dengan Munich, ” lanjut Thon.

Baca Juga : Kapan dan Bagaimana Barcelona, Madrid, dan Atletico Bisa Jadi Juara

” Dalam soal daya saing, Dortmund tidak bisa membiarkan dia pergi. Hummels bakal begitu pas dengan (Jerome) Boateng lantaran ke-2 kakinya keduanya sama baik serta dapat bermain sebagai bek tengah samping kiri. Dengan Manuel Neuer, penjaga gawang paling baik didunia di belakangnya, mereka bakal semakin menguatkan kandidat juara terkuat, ” tuturnya.