Kapan dan Bagaimana Barcelona, Madrid, dan Atletico Bisa Jadi Juara

Kapan dan Bagaimana Barcelona, Madrid, dan Atletico Bisa Jadi Juara

Kapan dan Bagaimana Barcelona, Madrid, dan Atletico Bisa Jadi Juara

Agen Bola Online ,Jakarta – Tiga minggu tersisa dengan tiga tim masihlah miliki kesempatan jadi juara. Kapan serta bagaimana Barcelona, Atletico Madrid, serta Real Madrid dapat jadi juara?

Barcelona sekarang ini masihlah bertengger di puncak klassemen dengan 82 poin. The Catalans hanya unggul selisih gol dari Atletico (82), sesaat dengan Madrid (81) selisihnya satu poin.

Sudah pasti, untuk dapat melindungi kans jadi juara juara ketiga tim itu mesti mencetak kemenangan di pertandingan tersisa. Spesial untuk duo Madrid, itu mesti diimbangi dengan harapan Barca tergelincir.

Lantaran ketiga tim itu akan tidak sama-sama bertemu di bekas musim, jadi untuk Atletico serta Madrid nasib tak ada di tangan mereka sendiri. Bila Barca memenangi semua kompetisi tersisa, jadi harapan mereka jadi juara di pastikan hilang.

Misal Barca menyapu bersih sembilan poin di tiga pertandingan jadi Lionel Messi dkk di pastikan jadi juara, bahkan juga bila Atletico juga menyapu bersih kemenangan. Bila Atletico menginginkan jadi juara dengan skenario itu jadi mereka mesti menang 11-0 di tiga kompetisi tersisa serta di segi lain Barca cuma menang 1-0 tiga kali. Dengan keadaan seperti itu jadi diakhir musim Atletico serta Barca bakal ada dalam posisi sejajar dalam jumlah poin serta selisih gol.

Baca Juga : Leicester Tak Perlu Buru-buru Pikirkan Perayaan di Old Trafford

Disamping itu, Madrid mesti berdoa agar dalam kurun tiga kompetisi ke depan Atletico atau Barca tersandung. Lantaran cuma begitu mereka dapat jadi juara. Masalah selisih gol, Madrid hanya kalah tidak tebal dari Barcelona (73 : 72) sekarang ini.

Bila Barcelona dapat menaklukkan Real Betis, Espanyol serta Granada jadi gelar bakal dapat mereka pertahankan. Bila Atletico serta Real kalah di akhir minggu ini, jadi minggu depan Barca mungkin saja juara dengan catatan dapat menundukkan Espanyol di Camp Nou.