Leicester Tak Perlu Buru-buru Pikirkan Perayaan di Old Trafford

Leicester Tak Perlu Buru-buru Pikirkan Perayaan di Old Trafford

Leicester Tak Perlu Buru-buru Pikirkan Perayaan di Old Trafford

Agen Bola Online ,Jakarta – Leicester City berpeluang jadi juara Premier League di Old Trafford akhir minggu ini. Riyad Mahrez mengingatkan supaya pasukan The Foxes tidak cepat-cepat pikirkan perayaan di markas Manchester United itu.

Bisa disebut Leicester tinggal selangkah lagi jadi juara liga Inggris. Bila mereka sukses menaklukkan MU di Old Trafford pada Minggu (1/5/2016) jadi gelar juara ada di tangan. Kompetitor paling dekat Tottenham Hotspur berjarak tujuh poin di belakang mereka.

Mahrez mengingatkan supaya rekanan satu timnya tetaplah tenang hadapi tiga pertandingan bekas, termasuk juga versi MU. Jangan pernah Leicester terbebani hasil akhir sebagai juara yang awalannya bukanlah tujuan dimuka musim.

” Perjuangan belum selesai. Kami mesti selalu memandang ke depan serta fokus dalam tiap-tiap kompetisi lantaran bebrapa pertandingan bekas itu masihlah cukup susah, ” kata Mahrez seperti diambil Sky Sport.

” Kami tidak bisa gugup. Ini hanya satu bonus untuk kami. Tidak seseorang juga memperkirakan posisi kami sekarang ini, so ini semuanya yaitu bonus. Bila kami dapat mengerjakannya kami bakal mengerjakannya. Jikalau tak, ya tidak apa-apa.

” Seperti yang saya katakan kami tidaklah tim besar. Kami tidak mesti jadi juara Premier League, ” papar pemain yang barusan dinobatkan sebagai pemain paling baik versus Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) itu.

Laju Leicester di Premier League memanglah bak dongeng. Sebagai tim promosi mereka tutup liga musim lantas dengan ada di urutan ke-14. Namun di musim ini, The Foxes merakit surprise untuk surprise. Selama musim ini mereka hanya rasakan tiga kali kalah.

Mahrez sendiri tidak pernah menganggap timnya akan berkelanjutan di papan atas serta memimpin puncak klassemen mulai sejak minggu 22. Tidak cuma Mahrez, namun semua penggawa Leicester.

Baca Juga : Diskors, Simeone Absen Dampingi Tim Hingga Akhir Musim

” Saya bercakap banyak dengan N’Golo Kante. Satu diantaranya masalah liga pada bln. Januari. Kami katakan : Pikirkan bila…, ” papar Mahrez.

” Namun angan-angan kami hanya bertahan sepanjang 30 detik serta lalu kami keduanya sama katakan : Tak, mari selekasnya fokus serta saksikan kelak. Jalan masihlah panjang. Masihlah ada 15 pertandingan tersisa.

” Hari ini kami tanamkan dalam fikiran : ‘Ini belum selesai lantaran Tottenham masihlah begitu dekat dengan kami, ” tutur dia.