Diskors, Simeone Absen Dampingi Tim Hingga Akhir Musim

Diskors, Simeone Absen Dampingi Tim Hingga Akhir Musim

Diskors, Simeone Absen Dampingi Tim Hingga Akhir Musim

Agen Bola Casino ,Madrid – Diego Simeone mesti tidak hadir mengikuti Atletico Madrid di tiga kompetisi bekas musim ini. Ini sesudah pelatih asal Argentina itu diskors oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Skors ini berdasar pada pengusiran Simeone pada pertandingan Atletico kontra Malaga akhir minggu lantas yang selesai kemenangan 1-0 untuk timnya.

Simeone waktu itu diusir keluar oleh wasit lantaran dikira melempar bola ke tengah lapangan waktu Malaga tengah lakukan serangan ke daerah Atletico.

Walau sebenarnya dalam tayangan lagi tak terang siapa yang bertanggungjawab atas peristiwa itu. Namun sesuai sama ketentuan yang berlaku, Simeone sebagai orang dengan posisi paling tinggi di tim pelatih, dia harus diusir ke bangku stadion.

” Yang melempar bola yaitu seseorang bocah lelaki yang duduk di dekat kami, namun itu tidak jadi masalah. Terang kalau wasit memutuskan yang pas berdasar pada ketentuan, ” ucap Simeone menyanggah asumsi kalau dia yang melempar bola.

Walau sekian, perkataan Simeone itu tak ada berarti lantaran RFEF tetaplah menjatuhkan sanksi untuk dia sesudah lakukan investigasi mendalam, lantaran dikira mengganggu jalannya kompetisi.

Simeone juga dilarang mengikuti timnya di tiga kompetisi bekas musim ini melawan Rayo Vallecano, Levante, serta Celta Vigo.

Baca Juga : Gol Tunggal Nainggolan Menangkan Roma atas Napoli

Hal semacam ini pasti memukul Atletico yang tengah berupaya merebut gelar juara La Liga dalam persaingannya dengan Barcelona serta Real Madrid. Atletico ada di posisi ke-2 dengan 79 poin, cuma kalah head-to-head dari Barca.

Sekian diambil Soccernet.