Comeback Wilshere Disambut Arsenal Seri dan Tanpa Gol

Comeback Wilshere Disambut Arsenal Seri dan Tanpa Gol

Comeback Wilshere Disambut Arsenal Seri dan Tanpa Gol

Agen Bola Casino ,Jakarta – Hadapi Sunderland jadi pertandingan perdana Jack Wilshere selesai dibekap cedera. Suka dapat merumput lagi, namun Wilshere sesalkan hasil seri Arsenal.

Dalam pertandingan di Stadium of Light, Minggu (24/4/2016) malam WIB, Arsenal cuma mencapai hasil imbang 0-0 dari Sunderland. Walau tampak menguasai dengan penguasaan bola meraih 65%, The Gunners kesusahan membuat kesempatan.

Selama kompetisi, Arsenal bikin 20 tembakan dengan tujuh pas tujuan, sedang tuan tempat tinggal mencatatkan 12 percobaan dengan tiga yang on goal serta satu yang lain mengenai tiang.

Dengan hanya memberi satu poin, Arsenal buang peluang untuk menggeser posisi Manchester City di papan klassemen liga Inggris. Saat ini di minggu ke-35 ke-2 tim keduanya sama mengantongi nilai 64. Sesaat Manchester United yang ada di peringkat ke lima serta baru memainkan 34 kompetisi memiliki nilai 59.

Apa pun, pertandingan itu cukup utama untuk Wilshere. Kompetisi itu jadi peristiwa comeback Wilshere sesudah melakukan pemulihan cedera retak tulang kering yang didapatkannya waktu session latihan mendekati pertandingan Community Shield Agustus th. lantas. Pernah diperkirakan perlu saat pengobatan tiga bln., Wilshere mesti melakukan operasi.

Sebelumnya tampak hadapi Sunderland, Wilshere pernah di turunkan di tim U-21. Dia cetak gol di pertandingan itu.

Dalam pertandingan hadapi Sunderland tadi malam, Wilshere yang tampak mulai sejak menit ke-83 terdaftar bikin 12 sentuhan bola serta 90, 9% akurasi passing. Dia menukar Mesut Oezil.

Baca Juga : Comeback, Madrid Kalahkan Rayo dan Rebut Puncak Klasemen

” Suka ya dapat kembali merumput. Ini maksud dari yang telah kukerjakan selama th. ini. Ini cukup masif buatku, ” kata Wilshere seperti diambil BBC.

” Bila lihat rekaman videonya kami rasa harusnya kami menang. Permainan kami semakin bagus serta seringkali kuasai final third. Kami cuma butuh lebih klinikal, ” ucap dia.