Allegri kepada Juve: Kalahkan Fiorentina Dulu, Jangan Pikirkan Roma vs Napoli

Allegri kepada Juve: Kalahkan Fiorentina Dulu, Jangan Pikirkan Roma vs Napoli

Allegri kepada Juve: Kalahkan Fiorentina Dulu, Jangan Pikirkan Roma vs Napoli

Agen Bola Online ,Turin – Gelar juara untuk Juventus dapat ditetapkan di Serie A minggu ini. Walau ada kesempatan untuk berpesta, Juve disuruh untuk lebih dahulu kalahkan Fiorentina.

Juve bakal melawat ke kandang Fiorentina di giornata 35, Senin (25/4/2016) dinihari WIB. Pertandingan itu jadi peluang untuk Juve untuk lebih dekat ke scudetto.

Tetapi, Juve dapat juga mengunci gelar di minggu itu. Prasyaratnya, Juve menang atas Fiorentina serta Napoli kalah atau mencapai hasil seri melawan Roma. Juve juga masihlah dapat berpesta bila bermain imbang melawan Fiorentina sesaat Napoli kalah.

Baca juga : Roma Dapat ‘Bantu’ Juventus Kunci Gelar Juara

Allegri memperingatkan Juve supaya tidak sangat mengharapkan pada hasil kompetisi Napoli. Karenanya, dia memohon timnya untuk konsentrasi menaklukkan Fiorentina.

” Scudetto tak tergantung kami besok. Kami mesti mencapai hasil di Florence serta itu akan tidak gampang, karenanya bakal jadi pertandingan terutama mereka di musim ini lantaran mereka nyaris mengamankan posisi di zona Eropa serta telah mempersiapkan diri sepanjang sepekan, mengistirahatkan banyak pemain bintang melawan Udinese, ” tutur Allegri seperti diambil dari Football Italia.

” Dengan cara historis begitu susah untuk Juve di Florence serta saya fikir kami belum pernah menang disana di Serie A sepanjang empat th.. Juga tak ada yang katakan kalau bila kami bisa hasil dengan Fiorentina, Napoli akan tidak bisa hasil di Roma. ”

Baca Juga : Comeback Wilshere Disambut Arsenal Seri dan Tanpa Gol

” Jadi kami bakal merayakan saat waktunya tiba, janganlah memikirkan sangat jauh. Masihlah ada empat kompetisi lagi serta kami mesti hadapi tiap-tiap pertandingan lewat cara yang sama, lepas dari hasil yang lain, ” tuturnya.

Juve memimpin klassemen dengan 82 poin dari 34 kompetisi. Sesaat Napoli yang ada di urutan ke-2 ketinggalan sembilan angka dari Bianconeri.