MU Yakin Bisa Gusur City dari Empat Besar

MU Yakin Bisa Gusur City dari Empat Besar

MU Yakin Bisa Gusur City dari Empat Besar

Agen Bola Casino ,Manchester – Manchester United serta Manchester City tengah berkompetisi untuk finis di zona empat besar untuk merebut ticket ke Liga Champions musim depan. MU meyakini dapat menggusur rival sekotanya itu.

City serta MU saat ini ada di posisi ke empat serta ke lima klassemen sesaat Premier League. Ke-2 tim cuma berjarak satu poin saja. Dengan bekas tujuh kompetisi yang dipunyai City serta MU, pergantian posisi masihlah begitu mungkin saja berlangsung.

Gelandang MU, Ander Herrera, optimistis timnya bakal dapat merebut posisi ke empat dari City. Menurut Herrera, timnya akhir-akhir ini tampak lebih memberikan keyakinan dari pada City.

” Saat Anda ada di posisi ke lima di klassemen serta menginginkan masuk empat besar, Anda mesti menjaga performa ini, ” tutur Herrera seperti diambil Soccerway.

Pada akhir minggu lantas, MU menang tidak tebal 1-0 atas Everton. Sebelumnya jeda internasional, The Red Devils memenangi derby Manchester dengan menaklukkan City 1-0.

” Ini akan tidak gampang lantaran Man City juga menginginkan maju ke Liga Champions. Tetapi, kami mesti memperjuangkannya serta saya fikir kami siap, ” papar Herrera.

” Man City miliki scuad yang semakin besar, pemain-pemain yang begitu bagus. Tetapi, saya fikir saat ini kami dapat berkompetisi dengan mereka. Kami hanya ketinggalan satu poin di belakang mereka serta saya fikir pada pertandingan paling akhir kami tunjukkan kalau pada sekarang ini kami sedikit tambah baik dibanding mereka. Kami menang di kandang mereka dalam derby Manchester, jadi kami dapat optimistis, ” tambah gelandang asal Spanyol itu.

Baca Juga : Bobol Gawang Barca, Ronaldo Lewati Raul

Di Liga Champions musim ini, MU segera tersingkir di fase group lantaran hanya tempati posisi ketiga serta terlempar ke Liga Europa. Di Liga Europa, mereka dihentikan Liverpool di babak 16 besar.

” Man United semestinya tiap-tiap musim tampak di Liga Champions. Saya fikir dalam 25 atau 26 th. paling akhir, kami hanya satu kali tak bermain di Liga Champions. Jadi, kami menginginkan ada disana lagi, ” kata Herrera.