Karena MSN Juga Manusia Biasa

Karena MSN Juga Manusia Biasa

Karena MSN Juga Manusia Biasa

Agen Bola Casino ,Barcelona – Kehebatan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar) musim ini bikin ketiganya seperti tanpa ada tandingan. Namun, pertandingan melawan Real Madrid kemari berikan bukti kalau ketiganya juga manusia umum.

Barca mesti ikhlas takluk 1-2 dari Madrid pada pertandingan El Clasico jilid ke-2 di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB tempo hari. Pernah unggul melalui Gerard Pique, Barca mesti kebobolan melalui gol-gol Karim Benzema serta Cristiian Ronaldo.

Tidak ada nama Messi, Suarez, atau Neymar di daftar pencetak gol Barca kesempatan ini. Hal semacam ini jadi satu anomali lantaran ketiganya sangatlah lama tak cetak gol dengan cara berbarengan, paling akhir kali waktu hadapi Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey.

Sesudahnya, satu diantara trio MSN itu senantiasa cetak gol di 17 kompetisi terakhirnya. Terkecuali pada pertandingan lawan Valencia di leg ke-2 semi final Copa del Rey dimana MSN diistirahatkan. Sepanjang kurun saat itu ada 48 gol diciptakan oleh ketiga pemain itu.

Pertandingan melawan Madrid akan jadi pertandingan yang menginginkan dilupakan oleh trio MSN lantaran mereka keseluruhan cuma buat 7 attempts selama 90 menit. Hal semacam ini seperti menunjukkan kalau MSN cuma manusia umum, bukanlah seseorang robot atau mesin.

” Messi, Suarez, serta Neymar yaitu yang paling baik didunia, namun mereka bukanlah mesin, ” tutur pelatih Barca Luis Enrique seperti diambil Soccerway.

” Beberapa penyerang kami ada di level paling tinggi, namun bukanlah bermakna Barcelona tak terkalahkan, ” sambungnya.

Baca Juga : MU Yakin Bisa Gusur City dari Empat Besar

” Apa yang kami raih tidak selamanya tergantung pada mereka serta demikian halnya demikian sebaliknya, janganlah salahkan mereka bila kami tampak jelek. ”

” Ketiga pemain depan kami dalam keadaan yang baik, ” selesai Enrique.