Kemenangan Pertama Trio BBC di El Clasico

Kemenangan Pertama Trio BBC di El Clasico

Kemenangan Pertama Trio BBC di El Clasico

Agen Bola Online ,Barcelona – Trio Gareth Bale, Karim Benzema, serta Cristiano Ronaldo tampak apik dalam kemenangan Real Madrid atas Barcelona. Ini yaitu kali pertama trio BBC menang di El Clasico.

Madrid lebih dahulu ketinggalan waktu dijamu Barca di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Gawang Los Blancos dibobol oleh Gerard Pique melalui sundulan kepala pada menit ke-56.

Tetapi, Madrid sukses membalasnya enam menit lalu. Benzema cetak gol lewat sepakan gunting untuk menyamai score jadi 1-1.

Masuk menit-menit akhir, Madrid menghimpit Barca habis-habisan. Tim tamu pernah menjebol gawang Barca melalui sundulan Bale. Tetapi, gol ini dibatalkan lantaran Bale dikira lebih dahulu tidak mematuhi Jordi Alba.

Walau demikian, Madrid tidak patah semangat, bahkan juga sesudah mereka kehilangan Sergio Ramos yang diganjar kartu merah. Mereka betul-betul berbalik unggul 2-1 pada menit ke-85. Umpan silang Bale di terima oleh Ronaldo serta CR7 berhasil mengoptimalkannya jadi gol.

Ini yaitu kemenangan pertama Madrid dalam pertandingan El Clasico waktu trio BBC turun berbarengan sebagai starter. Pada tiga peluang terlebih dulu turun berbarengan dari menit awal, trio BBC tidak berhasil menghindar Madrid ditaklukkan Barca.

” Malam ini betul-betul meletakkan kami dalam posisi mental yang kuat. Kami dapat menaklukkan tim mana juga waktu ada di puncak performa serta kami tunjukkan hal semacam itu, ” tutur Bale seperti diambil AS.

Baca Juga : Pernah Bercakap dengan Penggawa Spurs, Milner : Mereka Tahu Pertandingan Bakal Berat

” Barcelona menyampaikan mereka yaitu tim paling baik serta kami menaklukkan mereka di kandang mereka sendiri, ” tuturnya.

Walau menang, Madrid belum beranjak dari posisi ketiga di klassemen sesaat La Liga. Dengan perolehan 69 poin, mereka ada di belakang Barca (76 poin) serta Atletico Madrid (70 poin).