Pernah Bercakap dengan Penggawa Spurs, Milner : Mereka Tahu Pertandingan Bakal Berat

Pernah Bercakap dengan Penggawa Spurs, Milner : Mereka Tahu Pertandingan Bakal Berat

Pernah Bercakap dengan Penggawa Spurs, Milner : Mereka Tahu Pertandingan Bakal Berat

Agen Poker Online, Liverpool – Tottenham Hotspur diadang catatan jelek saat berkunjung ke Anfield, walau tengah tampak impresif. Beberapa pemain Spurs mengaku bila pertandingan bakal jalan susah.

Spurs bakal berkunjung ke Liverpool, Sabtu (2/4/2016) malam WIB, dalam kelanjutan upayanya untuk menguber Leicester City di puncak klassemen. Anfield sendiri selama ini angker untuk Lilywhites lantaran baru menang enam kali selama 72 kali lawatan di Premier League.

Paling akhir kali Spurs menuai kemenangan tandang yaitu pada Mei 2011 silam dengan kemenangan 2-0. Disamping itu, dalam enam pertemuan paling akhir baik tandang ataupun kandang, Spurs tidak meskipun menuai kemenangan serta kalah lima kali.

Walau demikian, catatan itu tidak juga tidak lalu meyakinkan Liverpool dapat lewat pertandingan dengan gampang. Musim ini Spurs dapat dibuktikan lebih berkelanjutan. Sebenarnya anak asuh Mauricio Pochettino bertengger di posisi dua sesaat Liverpool masihlah tercecer di urutan sembilan.

Milner, yang terlebih dulu mengaku Liverpool kalah berkelanjutan, menyebutkan dianya pernah mengulas pertandingan ini dengan beberapa penggawa Spurs di tim nasional Inggris. Beberapa pemain Spurs memprediksi satu pertandingan yang susah.

” Bicara dengan anak-anak Spurs minggu ini, mereka ketahui pertandingan ini sebesar apa serta begitu sulitnya ini bakal jalan, ” tutur Milner di website resmi club.

Baca Juga : Tentang Tindakan Trio BBC Madrid

” Kebanyakan orang sudah lihat begitu kami dapat tampak bagus, namun mereka tak pernah meyakini apakah kami akan tunjukkan level performa itu. Serta itu buat kami frustrasi karenanya yaitu suatu hal yg tidak betul-betul dapat kami terangkan. ”

” Namun kami ketahui bila kami ada didalam persaingan serta kami bermain di tempo yang pas dan miliki kwalitas waktu memegang bola, jadi kami dapat menaklukkan siapa saja. Kami butuh meyakinkan kami meraih level itu lagi, ” tandasnya.