Neuer Tidak Tertarik ke Premier League

Neuer Tidak Tertarik ke Premier League

Neuer Tidak Tertarik ke Premier League

Agen Poker Online, Munich – Manuel Neuer pernah diisukan akan merapat ke Premier League musim depan. Tetapi, Neuer sendiri mengakui tidak tertarik untuk merumput di pertandingan itu.

Yaitu hadirnya Pep Guardiola sebagai manajer baru Manchester City musim depan yang jadi ujung pangkal timbulnya isu masalah Neuer itu. Beritanya Neuer akan jadi satu diantara pemain yang bakal dibawa Pep ke City.

Pep dimaksud tak meyakini dengan performa Joe Hart dibawah mistar City serta menginginkan Neuer yang mengawalnya. Neuer sendiri disebut-sebut sebagai penjaga gawang paling baik sekarang ini selesai performa hebatnya berbarengan Bayern Munich serta timnas Jerman.

Terlebih mulai sejak diakukan Pep, kekuatan Neuer berkembang cepat yang membuatnya dapat memerankan posisi baru sebagai sweeper-keeper. City beritanya siap menggaji tinggi Neuer.

Tetapi, minggu lantas berita masalah Neuer akan dibawa ke City telah dibantah Pep. Kesempatan ini giliran pemain 29 th. itu yang meyakinkan dianya akan tetaplah mengenakan seragam Bayern musim depan.

” Saya tak dipengaruhi sekalipun dengan isu itu lantaran saya sukai bermain di Bundesliga. Saya ketahui tim-tim yang bermain disini serta type permainannya. Saya sukai langkah tim kami bermain, ” tutur Neuer pada Munchener Merkur seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : Walau Cedera, Rakitic Dipercaya Fit untuk El Clasico

” Saya masihlah terikat kontrak periode panjang serta semua oke-oke saja. Semuanya pas, ” sambung Neuer.

Neuer berhimpun dengan Bayern dari Schalke 04 pada musim panas 2011 dengan keseluruhan 238 tampilan sampai musim kelimanya.