Leicester Buat Lineker Tegang Melebihi Peristiwa Penalti di Piala Dunia

Leicester Buat Lineker Tegang Melebihi Peristiwa Penalti di Piala Dunia

Leicester Buat Lineker Tegang Melebihi Peristiwa Penalti di Piala Dunia

Agen Poker Online, London – Untuk Gary Lineker, melihat debut Leicester City yang miliki kans juara Premier League itu lebih menegangkan daripada mengeksekusi penalti di Piala Dunia.

Lineker, yang lahir di Leicester serta mulai terjun didunia sepakbola profesional berbarengan The Foxes, menyebutkan kalau dianya seperti ” satu bebrapa supaya besar diatas piring ” dalam melukiskan kemelut itu.

” Ini sesungguhnya cukup menyiksa. Ini bikin Anda jadi begitu tegang, ” kata Lineker pada BBC Radio 5.

Pencetak 48 gol untuk tim nasional Inggris yang saat ini aktif di media sebagai analis serta ahli sepakbola itu lalu memberi pengibaratan lain.

” Saya tak pernah terasa setegang ini seumur hidup. Saya pernah mengeksekusi penalti di Piala Dunia serta tak terasa seperti saat ini, ” ucapnya.

Menariknya, kemelut itu beberapa hingga bikin pria 55 th. itu jadi malas melihat segera kompetisi Leicester di stadion.

” Setiap saat saya mulai melihat segera mereka main, yang tidaklah kerap lantaran saya umumnya bekerja pada hari Sabtu, saya belum pernah lihat mereka menang.

” Jadi apa yang sata kerjakan? Begini saja, saya akan tidak melihat mereka segera. Saya selalu lihat dari TV lantaran begitu kelihatannya baik-baik saja. Saya hanya tidak ingin bikin sial, jadi selalu begini, ” sebutnya.

Baca Juga : Kasper Schmeichel : Leicester Belum Menangi Apa pun

Lineker, yang sempat juga jadi bintang Tottenham Hotspur yang saat ini jadi rival Leicester, mengakui merencanakan datang ke Old Trafford saat Manchester United menjamu Leicester pada 1 Mei depan. Namun gagasan itu dapat beralih.

” Saya bakal bikin ketentuan waktu waktunya telah dekat, ” tutur Lineker.