Kasper Schmeichel : Leicester Belum Menangi Apa pun

Kemauan Chelsea Lari Kencang di Akhir untuk Finis Sebagus Mungkin saja

Kasper Schmeichel : Leicester Belum Menangi Apa pun

Agen Poker Online, Leicester – Karena performa berkelanjutan selama musim, Leicester City paling depan untuk memenangi perburuan gelar juara Premier League. Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, mengingatkan timnya untuk tetaplah membumi.

Schmeichel menolong The Foxes menjelma sebagai tim surprise di 2015-16. Kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di akhir minggu lantas bikin Leicester tetaplah unggul lima poin dari rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur dengan bekas tujuh kompetisi serta 11 poin dari Arsenal yang masihlah miliki satu kompetisi di tangan.

Leicester di ambang mengukir pencapaian paling baik dengan memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam histori club.

Akan tetapi, pasukan Claudio Ranieri itu harus siaga karena di bekas pertandingan mereka masihlah mesti hadapi West Ham urutan 5 serta Manchester United 6, dan Chelsea di minggu paling akhir.

” Kami belum memenangi apa pun, ” cetus Schmeichel pada Daily Mail. ” Kupikir beberapa orang butuh sedikit kalem. Masihlah ada jalan yang panjang. ”

Baca Juga : Arsenal Menang 2-0 di Markas Everton

” Kami selalu membumi serta lakukan apa yang sepanjang musim ini kami kerjakan, yakni pikirkan kompetisi satu untuk satu. Kami tak ada beban. Kami hanya nikmati memainkan pertandingannya. ”

” Saya mungkin saja tak mengira kami bakal setinggi sekarang ini, namun saya mesti senantiasa yakin kalau kami dapat lakukan suatu hal yang khusus untuk menanggung satu tempat di turnamen Eropa, ” tambah putra penjaga gawang legendaris MU Peter Schmeichel ini.