Bukanlah Tampilan Paling baik dari Leicester

Bukanlah Tampilan Paling baik dari Leicester

Bukanlah Tampilan Paling baik dari Leicester

Agen Poker Online, Leicester – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebutkan timnya tak menghadirkan performa paling baik waktu menaklukkan Newcastle United. Walau demikian, Ranieri memberikan pujian pada semangat juang beberapa pemainnya.

Leicester menang tidak tebal 1-0 atas Newcastle dalam kelanjutan Premier League di King Power Stadium, Selasa (15/3/2016) dinihari WIB. Gol tunggal The Foxes diciptakan Shinji Okazaki melalui satu sepakan salto di babak pertama. Leicester menang melalui hanya satu tembakan pas tujuan yang mereka bikin pada pertandingan ini.

Leicester memperoleh kemenangan ini dengan tak gampang. Mereka mesti hadapi perlawanan sengit dari Newcastle, yang melakukan pertandingan pertamanya mulai sejak Rafael Benitez diangkat sebagai manajer baru.

Newcastle bahkan juga berpeluang unggul duluan. Tetapi, tembakan Ayoze Perez pada menit-menit awal masihlah melebar.

Pada babak ke-2, Newcastle memasukkan Andros Townsend serta Siem de Jong untuk memberi daya gedor. Mereka miliki kesempatan untuk menyamai kedudukan melalui Ayoze serta De Jong, namun sampai peluit panjang berbunyi Leicester tetaplah unggul 1-0.

” Saya terlebih dulu telah meyakini kompetisi bakal jalan seperti ini. Beberapa pemain mereka tunjukkan sikapnya pada Rafa serta beberapa pemain Newcastle begitu bagus. Saya meyakini mereka bakal selamat (dari degradasi), ” tutur Ranieri yang diambil BBC.

” Ini tidaklah performa paling baik dari kami, namun kami tunjukkan semangat yang fantastis. Kami bertahan dengan begitu baik. Kami bermain serta kami berjuang, ” lebih manajer asal Italia itu.

Baca Juga : Kans Barca Pesta Gol ke Gawang Rayo

” Kami tak gugup di babak ke-2. Kami main jauh tambah baik di babak ke-2 lantaran tim demikian rapat serta kompak, ” tuturnya.

Kemenangan atas Newcastle mengokohkan posisi Leicester di puncak klassemen Liga Inggris. Mereka saat ini unggul lima poin atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-2 dengan delapan pertandingan tersisa.