Kans Barca Pesta Gol ke Gawang Rayo

Kans Barca Pesta Gol ke Gawang Rayo

Kans Barca Pesta Gol ke Gawang Rayo

Agen Poker Online, Barcelona – Tanpa ada memperkecil Rayo Vallecano, Barcelona memanglah dapat dibuktikan demikian superior buat mereka. Melawat ke markas Rayo kelak malam 3/3/2016, Blaugrana berpeluang pesta gol. Dapat berapakah gol, Barca?

Barcelona membidik catatan tak terkalahkan ke-35 berturut-turut waktu menantang Rayo di Estadio De Vallecas. Mulai sejak 2002 atau dalam 10 pertemuan paling akhir di liga, Barca belum pernah tidak berhasil menang melawan Rayo.

Pada lima pertemuan paling akhir ke-2 club, Barca berhasil menceploskan 23 gol serta cuma kemasukan tiga gol saja (!). Sedang dalam tiga pertandingan kandang terakhirnya melawan Barca, Rayo malah tak dapat cetak gol serta kebobolan 11 gol.

Meski demikian, Barca tetaplah dilarang jemawa. Sekarang ini Barca cuma terpaut lima poin dari Atletico Madrid di peringkat ke-2. Salah-salah, Barca malah tergelincir yang dapat bikin sang rival peroleh angin fresh dalam perebutan gelar juara.

” Saya akan tidak pernah jemawa dengan kompetisi melawan Rayo, kandang ataupun tandang, ” ucap pelatih Barca Luis Enrique dalam konferensi pers yang diambil Marca.

” Kami hadapi mereka sekian kali serta waktu bertarung mereka senantiasa mengerahkan seluruh kemampuannya. Mereka senantiasa buka kompetisi yang bikin Anda keluar dari zona nyaman. ”

Baca Juga : Presiden Roma : Totti Bakal Tetaplah berbarengan Kami

Enrique juga berikan respon atas komentar kontroversial pemain tim rival, Cristiano Ronaldo, pasca Madrid ditekuk Atletico pada akhir minggu.

” Saya menghormati ruangan ubah yang hebat, yang saya miliki. Seperti yang pernah saya garis bawahi terlebih dulu, mereka yaitu sekumpulan pemain yang unik serta khusus. Saya tak berani mengulas Real Madrid, ” kata Enrique.