Presiden Roma : Totti Bakal Tetaplah berbarengan Kami

Presiden Roma : Totti Bakal Tetaplah berbarengan Kami

Presiden Roma : Totti Bakal Tetaplah berbarengan Kami

Agen Poker Online, Roma – Francesco Totti diberitakan tidak kerasan di AS Roma lantaran tidak sering dimainkan oleh pelatih Luciano Spalletti. Tetapi, presiden Roma, James Pallotta, menyatakan kalau Totti bakal tetaplah di klubnya kurun waktu yang lama.

Totti, yang telah pulih dari cedera, terasa kurang dihormati akhir-akhir ini. Pasalnya, Spalletti yang datang untuk menukar Rudi Garcia tidak memberikannya banyak peluang bermain. Mulai sejak Spalletti datang, Totti baru main 2 x serta dua-duanya sebagai pemain pengganti.

Masalah ini menyebabkan spekulasi Totti bakal angkat kaki dari Roma kurun waktu dekat. Club Liga Inggris, Leicester City, beritanya siap menyimpan penyerang berumur 39 th. itu.

” Kebanyakan orang berupaya untuk membesar-besarkan masalah Totti, namun dia bakal tetaplah berbarengan Roma untuk saat yang lama. Saya menyenanginya! ” kata Pallotta yang diambil Football Italia.

Baca Juga : Supporter Real Betis Berupaya Ludahi Ronaldo

Tetapi, Pallotta menampik menjawab waktu di tanya apakah Totti bakal bertahan di club sebagai pemain atau menggerakkan peran lain.

Roma tengah melakukan trend positif di Serie A. Giallorossi mencapai enam kemenangan beruntun serta sekarang ini menempati posisi ketiga di klassemen sesaat.