Supporter Real Betis Berupaya Ludahi Ronaldo

Supporter Real Betis Berupaya Ludahi Ronaldo

Supporter Real Betis Berupaya Ludahi Ronaldo

Agen Poker Online, Sevilla – Seseorang supporter Real Betis lakukan perbuatan tidak terpuji waktu timnya menjamu Real Madrid. Supporter yang tidak di ketahui namanya itu berupaya meludahi Cristiano Ronaldo.

Peristiwa itu berlangsung pada pertandingan di Estadio Benito Villamarin, Minggu (24/1/2016) lantas, yang berkesudahan imbang 1-1.

Ronaldo waktu itu tengah mengambil bola dari belakang gawang. Diluar sangkaan, seseorang supporter pria yang berdiri di tepi tribune pemirsa berupaya menyerang Ronaldo dengan ludahnya.

Usaha itu kelihatannya gagal lantaran Ronaldo selekasnya berbalik ke lapangan sesudah mengambil bola. Ronaldo juga tidak tunjukkan reaksi apa pun sesudah peristiwa itu.

Pada kompetisi ini, Betis lebih dahulu unggul melalui gol cepat Alvaro Cejudo. Madrid baru dapat menyamai kedudukan lewat gol Karim Benzema di babak ke-2.

Baca Juga : Lahm Tidak Tutup Peluang Pensiun Lebih Cepat

Madrid saat ini tempati posisi ketiga di klassemen La Liga dengan koleksi 44 poin. Los Blancos ketinggalan empat poin dari Barcelona serta Atletico Madrid yang ada diatas mereka.