Lahm Tidak Tutup Peluang Pensiun Lebih Cepat

Lahm Tidak Tutup Peluang Pensiun Lebih Cepat

Lahm Tidak Tutup Peluang Pensiun Lebih Cepat

Agen Poker Online, Munich – Philipp Lahm telah merencanakan untuk pensiun pada 2018. Namun bila kondisi beralih, Lahm dapat gantung sepatu lebih awal dari gagasan.

Lahm masih tetap terikat kontrak dengan Bayern Munich hingga 2018. Waktu kontrak itu habis saat berlakunya, Lahm juga bakal pensiun dari sepakbola profesional.

Namun Lahm tidak tutup peluang pensiun lebih cepat. Bila fisiknya telah terasa cukup atau ada pemain yang dapat menukar perannya, bek berumur 32 th. itu mungkin saja bakal memperhitungkan untuk pensiun sebelumnya kontraknya habis.

” Kontrak saya sekarang ini berlaku hingga musim panas 2018 serta pasti saya tak semakin muda, namun lebih tua, serta Anda senantiasa mesti ajukan pertanyaan pada diri sendiri sebagai olahragawan profesional, ” tutur Lahm pada Bild seperti diambil ESPN FC.

” Bila seorang datang serta memerankan saya tambah baik dari pada saya, atau bila saya mengerti kalau saya tak dapat lagi mempertahankannya, jadi saya terang mesti hadapi peluang pensiun lebih awal, ” tuturnya.

Sesudah pensiun, Lahm tidak mau jauh-jauh dari sepakbola, terutama Bayern. Dia mengharapkan bakal tetaplah jadi sisi dari Die Roten.

Baca Juga : Bojan : Messi Tidak Bakal Kesusahan Main di Inggris

” Saya pasti mau ikatan periode panjang dengan club ini tetaplah ada, ” ucap Lahm.

Lahm telah lebih dahulu pensiun dari tim nasional Jerman. Dia meninggalkan Die Mannschaft selesai berhasil jadi juara Piala Dunia 2014 lantas.