Bojan : Messi Tidak Bakal Kesusahan Main di Inggris

Bojan : Messi Tidak Bakal Kesusahan Main di Inggris

Bojan : Messi Tidak Bakal Kesusahan Main di Inggris

Agen Poker Online, Jakarta – Dengan permainan keras, suhu dingin, serta jadwal sangatlah padat, banyak yang meragukan Lionel Messi dapat main di Premier League. Bojan Krkic meyakinkan pemain paling baik dunia itu sekalipun tidak bakal kesusahan.

Walau Messi sudah menghimpun lima Ballon d’Or, masih tetap ada yang berasumsi dia belum betul-betul teruji. Penyebab yaitu lantaran semua penghargaan serta trofi yang didapat Messi didapat di satu tim, Barcelona.

Messi berkali-kali ditantang untuk main diluar Barca. Banyak yang mempertanyakan apakah bintang asal Argentina itu bakal dapat main di Premier League. Kultur sepakbola yang lebih keras, suhu hawa yang lebih dingin di banding Spanyol, serta jadwal yang lebih padat dipercaya bakal bikin Messi kesusahan.

” Sudah pasti (dia dapat), ” sergah Bojan Krkic waktu di tanya masalah dapat atau tidaknya Messi main di Premier League.

” Bila dia datang ke Britannia Stadium, dia akan bermain bagus. Messi dapat mengerjakannya, ” lanjut bekas pemain Barcelona itu di Sport.

Baca Juga : Arsenal Memperpanjang Kontrak Monreal

Guillem Balague, yang yaitu pundit Sky Sport pernah bertanya segera ke Messi masalah tantangan untuk main di Inggris. Messi sendiri menjawab bila dia bakal dapat tampak oke di keadaan lapangan apa pun.

” Saya bertanya Messi masalah itu. Dia katakan ‘Orang-orang yang menyampaikan saya tak dapat mesti lihat saya bermain di keadaan yang sangatlah jelek di Rosario (kampung halamannya di Argentina). Waktu saya 11 th., bermain di lapangan dengan pecahan kaca serta lubang’, ” ucap Balague melanjutkan apa yang disebutkan Messi.