Arsenal Memperpanjang Kontrak Monreal

Arsenal Memperpanjang Kontrak Monreal

Arsenal Memperpanjang Kontrak Monreal

Agen Poker Online, London – Nacho Monreal masih tetap bakal menguatkan Arsenal untuk saat yang lama. Bek asal Spanyol ini barusan perpanjang kontraknya berbarengan Arsenal.

Tidak dijelaskan berapakah lama durasi kontrak baru Monreal. Website resmi Arsenal cuma menyebu bahwa bek berumur 29 th. ini sudah di tandatangani kontrak periode panjang.

Mulai sejak dihadirkan dari Malaga pada Januari 2013, Monreal telah tampak 83 kali di Premier League. Musim itu, Monreal yang sering jadi andalan Arsene Wenger untuk isi posisi bek kiri ini senantiasa tampak dalam 22 kompetisi The Gunners di Premier League.

” Saya sangatlah suka lantaran hasrat saya yaitu selalu bermain untuk Arsenal. Saya mempunyai jalinan yang sangatlah bagus dengan rekan-rekan setim serta kami selalu berkembang dari th. ke tahu. Saya mau bertahan disini serta perpanjang kontrak. Saya mau bremain disini lebih lama lagi, ” tutur Monreal di website resmi club seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Rodgers : Suarez dalam Jalan Menuju Pemain Paling baik Dunia

” Keyakinan dari pendukung Arsenal sangatlah utama untuk kami lantaran mereka menolong kami di tiap-tiap peristiwa lantaran kami tengah berjuang untuk memenangkan Premier League. ”

” Saya berjumpa dengan manajer tiga th. lantas serta saya mempunyai jalinan yang sangatlah baik dengannya serta saya sangatlah suka dengannya. Untuk sebagian argumen itu saya perpanjang kontrak saya, ” tuturnya.