Tidak Dapat Main, Carrick, Rojo, serta Jones Nonton Bareng Fans

Tidak Dapat Main, Carrick, Rojo, serta Jones Nonton Bareng Fans

Tidak Dapat Main, Carrick, Rojo, serta Jones Nonton Bareng Fans

Agen Poker Online, Liverpool – Michael Carrick, Marcos Rojo, serta Phil Jones tidak dapat menguatkan Manchester United saat hadapi Liverpool di Anfield karena cedera. Tetapi, bukanlah bermakna mereka tidak dapat nikmati kompetisi.

Pada pertandingan yang berjalan Minggu (17/1/2016) malam WIB itu, United menang 1-0 karena gol Wayne Rooney. Liverpool sendiri tak tampak jelek, mengingat mereka menguasai penguasaan bola serta membuat semakin banyak kans untuk cetak gol.

Oleh karena itu, tak mengherankan bila gol Rooney jadi pelega untuk beberapa pendukung United serta beberapa pemain –termasuk Carrick, Rojo, serta Jones.

Ketiganya tertangkap kamera ada di tribun berbarengan pendukung-pendukung United yang lain. Jones bahkan juga tampak turut lompat berjingkrakan berbarengan beberapa pendukung ‘Setan Merah’ demikian Rooney cetak gol.

Disamping itu, Carrick mengaku bahwa turut melompat-lompat di tribun hampir buat dianya celaka.

Baca Juga : Pujian Enrique untuk Munir serta Messi

” Telah lama mau memerankan kompetisi tandang sebaik-baiknya. Hampir jatuh tiga baris ke bawah saat kami cetak gol, ” catat Carrick di account Twitter-nya.

Sebenarnya, pemain berbaur dengan fans di tribun yaitu panorama umum di Premier League. Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, sempat juga lakukan hal sama. Tetapi, ia bukanlah melihat Liverpool bertanding, tetapi melihat eks timnya, Sunderland, berlaga.