Pujian Enrique untuk Munir serta Messi

Pujian Enrique untuk Munir serta Messi

Pujian Enrique untuk Munir serta Messi

Agen Poker Online, Barcelona – Munir El Haddadi serta Lionel Messi bertindak besar dalam kemenangan Barcelona atas Espanyol di leg ke-2 babak 16 besar Copa del Rey. Munir serta Messi juga bisa pujian dari pelatih Luis Enrique.

Barca menaklukkan Espanyol 2-0 di Cornella-El Prat, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Kemenangan itu melepaskan Blaugrana ke perempatfinal Copa del Rey dengan score agregat 6-1.

Pada kompetisi itu, Barca tampak tanpa ada Luis Suarez serta Neymar di lini depan. Suarez tengah terserang hukuman, sesaat Neymar hanya duduk di bangku cadangan.

Lini depan Barca di isi oleh Munir, Messi, serta Aleix Vidal. Munir memborong dua gol Barca pada menit ke-32 serta 88. Pada gol pertama, Messi kirim umpan terobosan tepat, yang dikejar Munir serta dituntaskan penyerang muda Barca ini jadi gol.

Messi juga mempunyai peran dalam gol ke-2. Suatu operannya jadi awal dari assist Vidal untuk Munir.

” Kami memulai kompetisi dengan bebrapa sangsi, namun mulai sejak menit ke-15 dan sebagainya kami mulai mengerti bahwa kami dapat membuat kesempatan dengan relatif gampang, ” ucap Enrique di website resmi Barca.

Enrique juga memberi komentar tampilan Munir serta Messi pada kompetisi itu.

Baca Juga : Spurs Berkemauan Bertahan Lebih Baik Lawan Tim yang Andalkan Bola Panjang

” Dia (Munir) yaitu seseorang pemain yang tahu bagaimanakah untuk cetak gol. Walau dia masih tetap mesti berbenah, dia sangatlah berkwalitas. Dua gol itu bakal baik untuk dia, ” papar Enrique.

” Dia (Messi) bermain sangatlah baik. Kebugarannya senantiasa sangatlah bagus serta ini utama untuk kami. Dia banyak beristirahat saat tidak hadir lama disebabkan cedera. Semakin banyak dia bermain, semakin bagus, ” tuturnya.