Spurs Berkemauan Bertahan Lebih Baik Lawan Tim yang Andalkan Bola Panjang

Spurs Berkemauan Bertahan Lebih Baik Lawan Tim yang Andalkan Bola Panjang

Spurs Berkemauan Bertahan Lebih Baik Lawan Tim yang Andalkan Bola Panjang

Agen Poker Online, London – Kekalahan 0-1 dari Leicester City memberi pelajaran utama untuk Tottenham Hotspur. Mereka berkemauan bermain tambah baik melawan tim-tim yang memercayakan umpan panjang.

Spurs takluk 0-1 saat menjamu Leicester, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Gol tunggal Robert Huth di menit ke-83 bikin Lilywhites menelan hasil negatif di kandang sendiri.

Anak asuh Mauricio Pochettino sesungguhnya tampak lebih menguasai. Statszone mencatat mereka lakukan 440 umpan, dengan 350 salah satunya berhasil. Spurs seperti umum tampak dengan umpan-umpan pendek serta tusukan-tusukan melalui terobosan. Mereka mencatatkan 21 tembakan selama pertandingan, dengan lima yang menjumpai tujuan.

Demikian sebaliknya Leicester hanya lakukan 282 umpan dimana 177 yang pas tujuan. Anak asuh Claudio Ranieri sendiri tampak dengan pendekatan lebih direct daripada tuan tempat tinggal. Selama pertandingan mereka mencatatkan 10 usaha, cuma dua yang on tujuan namun berbuah satu gol.

” Mereka senantiasa lakukan pendekatan lewat cara yang sama : menendang tiap-tiap bola yang mereka peroleh dengan jauh serta lari. Bila mereka tak kuasai bola, mereka bertahan, ” kata bek Spurs Jan Vertonghen diambil Standard.

” Mereka turun jauh serta lalu memercayakan bola mati atau satu diantara penyerang mereka. Mereka sudah memenangi umumnya pertandingan mereka seperti itu serta mereka memainkan pertandingan mereka ini dengan sangatlah baik. ”

” Ini sukses buat mereka. Bagaimanakah kami lakukan pendekatan melawan tim-tim yang bertahan dalam melawan kami? Kami terang dapat tambah baik, ” imbuhnya.

Baca Juga : Saat Depan Benitez Bergantung pada Tiga Pertandingan Selanjutnya

Spurs sendiri kebobolan bukanlah melalui skema permainan terbuka, tetapi dari bola mati. Melalui sepak sudut, Huth menanduk umpan lambung Christian Fuchs. Segi ini dapat dipercaya Vertonghen dapat diperbaiki, walau bukanlah masalah serius.

” Ini mungkin saja suatu hal yang butuh di perhatikan, namun saya tak terasa ini yaitu suatu permasalahan. Wajarnya kami tak kebobolan dari bola mati, ” sekian dia.