Saat Depan Benitez Bergantung pada Tiga Pertandingan Selanjutnya

Saat Depan Benitez Bergantung pada Tiga Pertandingan Selanjutnya

Saat Depan Benitez Bergantung pada Tiga Pertandingan Selanjutnya

Agen Poker Online, Madrid – Real Madrid disebut-sebut bakal selekasnya mencopot Rafael Benitez juga sebagai pelatih. Bekas pemain Madrid, Julio Baptista, menduga hari esok Benitez bakal bergantung pada tiga pertandingan Madrid selanjutnya.

Mulai sejak ditunjuk menukar Carlo Ancelotti, Benitez kesusahan mengambil hati beberapa pemain Madrid juga supporter. Lepas dari keteledoran manajemen masalah masalah Denis Cheryshev yang berbuntut diskualifikasi dari Copa del Rey, laju Los Blancos dibawah arahan Benitez tidaklah jelek.

Di La Liga, El Real masih juga dalam jalur persaingan gelar juara walau ketinggalan dua poin dari Atletico Madrid, yang duduk di urutan ke-2 serta Barcelona di puncak klassemen, yang masih tetap mempunyai satu pertandingan di tangan. Selama 16 pertandingan, Madrid memanglah ‘baru’ kalah tiga kali, namun satu diantaranya datang dari sang rival kekal Barcelona dengan score telak 0-4 di Bernabeu.

Sesaat di Eropa, Los Blancos tak kesusahan untuk maju ke fase knockout juga sebagai juara group tanpa ada cacat. Dalam enam kompetisi group, Cristiano Ronaldo dkk. menuai lima kemenangan serta satu kali imbang serta bakal hadapi AS Roma di babak 16 besar.

Desakan pada Benitez makin besar selesai kemenangan Madrid atas Rayo Vallecano 10-2 di pertandingan paling akhir 2015. Presiden Madrid Florentino Perez diberitakan bakal bikin ketentuan berkenaan Benitez kurun waktu dekat serta diklaim inginkan Jose Mourinho kembali.

” Jawabannya bakal hal semacam itu apakah Benitez baiknya dipertahankan atau tak akan tiba dalam tiga kompetisi selanjutnya, ” nilai Baptista, yang pernah menguatkan Madrid pada 2005-2008 ini.

” Bila mereka kalah di sebagian pertandingan ini, menurutku dia Benitez bakal dipecat. Bila mereka memenangi seluruhnya, semuanya bakal tidak sama, ” sambung dia dalam wawancaranya dengan AS.

Baptista menilainya Madrid tak semestinya memecat Ancelotti cuma lantaran tidak berhasil berikan trofi pada 2014-15 selesai semusim pada awal mulanya berhasil menghadirkan titel juara Copa del Rey serta Liga Champions.

” Pergantian yang pasti bakal memberi efek ; dapat efek bagus maupun mengakibatkan kerusakan. Selanjutnya, seluruhnya tergantung pada hasil. Bila akhirnya sesuai sama harapan jadi ini hebat, namun bila tak…, ”

Baca Juga : Ancelotti : Yang Terutama Bentuk Jalinan Baik Manajer serta Pemain

” Beberapa pemain perlu stabilitas serta pergantian manajer tidaklah jaminan suksesan. Anda mesti lihat ke periode periode panjang, walau Anda yaitu Real Madrid, ” tambah pesepakbola berumur 34 th. yang tengah mencari club itu.

Sesudah libur pertandingan, Madrid bakal menjamu Real Sociedad di akhir minggu itu, lantas melawat ke markas Valencia (3/1/2016), saat sebelum ditantang Deportivo La Coruna sepekan lalu.