Perez Tidak Menyesal Pecat Ancelotti

Perez Tidak Menyesal Pecat Ancelotti

Perez Tidak Menyesal Pecat Ancelotti

Agen Poker Online, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memecat Carlo Ancelotti serta menggantinya dengan Rafael Benitez. Walau Benitez tidak kunjung berikan hasil yang mengesankan, Perez tidak menyesal sudah memecat Ancelotti.

Ancelotti yaitu pelatih yang mengantarkan Madrid mencapai La Decima atau gelar kesepuluh di arena Liga Champions pada th. 2014. Pada musim yang sama, dia juga berikan trofi Copa del Rey.

Ancelotti berikan gelar Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub pada musim keduanya di Madrid, namun tidak berhasil di La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Perez yang tidak senang pada akhirnya mengambil keputusan untuk memecatnya. Dia lalu pilih Benitez juga sebagai entrenador anyar.

Apakah Madrid lebih baik di tangan Benitez? Benitez akhir-akhir ini tengah disorot sesudah timnya dipermalukan Barcelona 0-4 di El Clasico serta didiskualifikasi dari Copa del Rey dikarenakan menempatkan pemain yang tengah terserang skorsing.

Walau sekian, Perez meyakini keputusannya untuk memecat Ancelotti telah benar. Menurut dia, Madrid memanglah perlu pelatih baru.

” Mulai sejak Januari, kami telah alami penurunan (performa), ” ucap Perez pada Cadena SER.

” Kami memerlukan dorongan baru. Atletico singkirkan kami dari Copa, lantas kami hampir disingkirkan Schalke dari Liga Champions. Kami mempunyai permasalahan mulai sejak Januari, ” katanya.

Baca Juga : Benitez Dinilai Perlakukan Pemain Madrid seperti ‘Tentara’

Ancelotti di kenal dekat dengan beberapa pemain Madrid. Waktu dia dipecat, beberapa pemain juga diberitakan tidak sepakat. Mereka juga disebut-sebut tidak pas dengan Benitez.

” Bagaimanakah mungkin saja beberapa pemain tak sayang pada Ancelotti? Saya juga demikian, seperti saya juga menyayangi (Vicente) Del Bosque, ” kata Perez.