Benitez Dinilai Perlakukan Pemain Madrid seperti ‘Tentara’

Benitez Dinilai Perlakukan Pemain Madrid seperti ‘Tentara’

Benitez Dinilai Perlakukan Pemain Madrid seperti 'Tentara'

Agen Poker Online, Madrid – Rafael Benitez memperoleh kritik lagi berkenaan style kepelatihannya di Real Madrid. Benitez dimaksud memperlakukan pemain seperti ” tentara ” hingga tidak ada chemistry diantara mereka.

Mulai sejak menukar Carlo Ancelotti musim panas lantas, Benitez memanglah memperoleh serangan dari sana-sini. Walau pernah mencapai berhasil berbarengan klub-klub pada awal mulanya, Benitez dikira tidak mempunyai kemampuan memimpin club sebesar Madrid.

Kesangsian yang ada sekurang-kurangnya dapat dibuktikan saat terakhir performa Madrid alami penurunan mencolok selesai memerankan star gemilang dimuka musim. Dua kekalahan beruntun di liga sebagian minggu lantas, satu diantaranya 0-4 dari Barcelona, bikin posisinya digoyang.

Belum lagi masalah ketidakharmonisan hubungan dengan beberapa pemain bintang, seperti Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez. Ronaldo sendiri bahkan juga pernah terang-terangan mengkritik style kepelatihan Benitez dimuka musim.

Benitez semakin memperoleh desakan sesudah masalah dimainkannya Denis Cheryshev yang pada akhirnya bikin mereka didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Eks bintang Madrid, Jorge Valdano, yang pernah melatih tim th. 1994 sampai 1996 itu, menilainya Benitez tak dapat menjalin kedekatan dengan beberapa pemain seperti Ancelotti. Hingga, beberapa pemain juga jadi kaku lantaran style Benitez melatih. Valdano menilainya Florentino Perez telah berjudi dengan pilih Benitez.

” Beberapa pemain yang dengarkan serta bersimpati pada Ancelotti, saat ini mereka mesti mematuhi perintah Benitez seperti tentara – ini tak sama dengan pada awal mulanya, ” tutur Valdano seperti ditulis Soccerway.

” Florentino mengambil resiko dengan memecat pelatih yang telah sangatlah dekat dengan pemain. Sangatlah susah memperoleh tim yang menyukai pelatih mereka, ” sambungnya.

” Rafa Benitez berupaya keras meraih level itu ; Ancelotti mencapai itu tanpa ada kerja keras serta bikin Rafa semakin susah mengerjakannya lantaran pendekatannya demikian dingin dengan beberapa pemain. ”

Baca Juga : Pemain Barca serta Madrid Lebih Disegani Wasit

” Untuk bikin tim ini solid lagi, langkah Benitez yaitu meyakinkan tim menang, gol-gol untuk Cristiano, tontonan menarik untuk fans – namun pertama-tama serta yang terutama yaitu hasil. ”

” Hanya satu permasalahan yaitu tak ada jaminan Anda bakal senantiasa menang dalam sepakbola serta itu bakal semakin susah dicapai saat tak ada orang, suatu inspirasi atau nilai-nilai yang mana dapat menelurkan suatu ” rasa bangga mempunyai tim ” didalam ruangan ubah, ” selesai Valdano.