Telah Main lagi, Khedira Lebih Amunisi ‘Si Zebra’

Telah Main lagi, Khedira Lebih Amunisi ‘Si Zebra’

Telah Main lagi, Khedira Lebih Amunisi 'Si Zebra'

Agen Poker Online, Turin – Dua bln. lama Sami Khedira menepi lantaran cedera. Saat ini gelandang internasional Jerman itu telah sembuh serta sudah memerankan kiprah kompetitifnya berbarengan Juventus.

Kiprah itu ditempuh Khedira di kompetisi Liga Champions hari Rabu (30/9) malam, waktu Juventus menaklukkan Sevilla 2-0. Pelatih Massimiliano Allegri segera menempatkan Khedira juga sebagai starter, serta mempertahankannya di lapangan sepanjang 76 menit, saat sebelum digantikan Alex Sandro.

Media-media menyebutkan pemain berumur 28 th. itu memainkan pertandingan comeback-nya dengan sangatlah baik. Dalam formasi 3-5-2, Khedira bermain di dalam berbarengan Juan Cuadrado, Hernanes, Paul Pogba, serta Patrice Evra.

Sembuhnya Khedira pasti berikan penambahan amunisi buat Juve, yang sekarang ini performanya di Serie A belum bagus. Dari 6 kompetisi mereka hanya menang satu kali, namun kalah tiga kali — serta sesaat ada di posisi ke-15 klassemen sesaat.

Baca Juga : Kans Bayern Teruskan Start Prima

Khedira digaet Juventus dengan cara cuma-cuma sesudah free transfer dari Real Madrid. Oleh ” Si Nyonya Tua ” pemain itu di beri kontrak empat th.. Dalam ujicoba pramusim dimuka Agustus, ia cedera otot paha kanan waktu berlaga melawan Marseille.