Kans Bayern Teruskan Start Prima

Kans Bayern Teruskan Start Prima

Kans Bayern Teruskan Start Prima

Agen Poker Online, Jakarta – Bayern Munich jadi hanya satu club Bundesliga yang masih tetap melaju prima dimuka musim. Kesempatan untuk meneruskannya terbuka di minggu tujuh.

S/d minggu enam Bundesliga, Bayern masih tetap mengambil langkah dengan mantap. Enam kemenangan ditorehkan dengan bikin 20 gol serta hanya kebobolan tiga gol saja. Di dalam minggu Bayern bahkan juga sukses menghancurkan runner-up musim lantas, Wolfsburg, karena kemenangan telak 5-1 dengan semua lima gol itu di buat oleh Robert Lewandowski sang pemain pengganti dalam rentang saat sembilan menit saja.

Start impresif tersebut di atas kertas juga terlihat belum bakal berhenti mengingat lawan yang dihadapi, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, yaitu Mainz yang tidak mempunyai catatan bagus atas Bayern dalam beberapa pertemuan paling akhir.

Kemenangan paling akhir Mainz atas Bayern yaitu pada November 2011 lantas. Kemudian, pada musim yang sama, ke-2 tim berimbang 0-0 pada bln. April 2012. Tersebut poin paling akhir yang dapat dicuri Mainz lantaran dalam enam pertemuan selanjutnya Bayern selalu menang.

Sedikit hal yang punya potensi sedikit mengusik perhatian Die Roten menuju pertandingan itu yaitu bagaimanakah mesti membagi konsentrasi lantaran sekian hari lalu tim garapan Pep Guardiola itu bakal melakukan matchday 2 Liga Champions lawan Dinamo Zagreb.

Tim posisi dua Borussia Dortmund mempunyai misi mirip-mirip dengan Bayern pada minggu ini, yaitu meneruskan start oke. Hanya Bayern serta Dortmund yang selama ini belum terkalahkan di Bundesliga. Hanya satu pembeda, hingga ke-2 tim berjarak dua poin, yaitu Bayern selalu menang sedang Dortmund pernah tersendat di markas Hoffenheim disebabkan berimbang 1-1 di dalam minggu.

Pada hari Minggu (27/9) di Signal-Iduna-Park, Dortmund bakal segera berkemauan bangkit dari hasil tidak optimal itu. Diatas kertas Darmstadt 98, yang berkompetisi lagi di Bundesliga sesudah 33 th., harusnya dapat diatasi.

Baca Juga : Milan Masih tetap Susah Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Disamping itu tim posisi tiga Schalke, yang dapat memenangi semua empat pertandingan terakhirnya (tiga Bundesliga, satu Liga Europa) bakal diuji oleh tuan rumah HSV. Mengingat ke-2 tim hanya terpaut tiga poin di klassemen, pertandingan dapat jalan cukup sengit.

Tim posisi empat Wolfsburg bakal bertemu dengan tim juru kunci Hannover dalam usaha kembali pada jalur positif sesudah diluluhlantakkan Bayern di dalam minggu. Untuk Wolfsburg yang sekian hari lalu mesti tampak di Liga Champions, kemenangan pasti jadi mutlak minggu ini.