Milan Masih tetap Susah Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Milan Masih tetap Susah Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Milan Masih tetap Susah Menang, Mungkinkah Balotelli Jadi Pilihan?

Agen Poker Online, Milan – Kemenangan masih tetap susah didapat AC Milan sesudah berbelanja besar dikerjakan di bursa transfer. Dari penampilannya yang memberikan keyakinan juga sebagai pemain pengganti, adakah peluang buat Mario Balotelli jadi pilihan?

Dua kekalahan serta satu kemenangan jadi capaian Milan di tiga minggu pertama Serie A. Rossoneri dengan cara mengagetkan takluk 0-2 dari Fiorentina serta menyerah 0-1 dalam duel dengan Inter Milan, sedang satu kemenangan yang didapat yaitu waktu sulit payak menundukkan Empoli 2-1.

Hanya buat dua gol di tiga kompetisi terang bukanlah statistik yang diinginkan Milan dimuka musim lantas, dimana mereka menyongsong liga dengan keyakinan diri tinggi berbekal perombakan besar dalam scuad.

Pada pertandingan paling akhir hadapi Inter, tampilan Rossoneri sesungguhnya tak dapat disebutkan jelek. Mereka membuat sebagian kesempatan bersih untuk cetak gol, yang sayangnya tidak berhasil dituntaskan dengan prima. Luiz Adriano sendiri saja sekurang-kurangnya mempunyai dua kesempatan emas di babak pertama untuk berikan timnya kelebihan.

Yang menarik dari kekalahan Milan dari Inter yaitu aksi-aksi Balotelli. Masuk lapangan di 30 menit paling akhir kompetisi, Balotelli berikan banyak dampak dalam permainan Milan.

Statistik pertandingan tunjukkan Balotelli membuat dua shot on tujuan dari empat tembakan yang dilepaskan : satu mengenai mistar serta yang lain diblok penjaga gawang. Balotelli tampak mempunyai hasrat besar untuk selalu menberi desakan serta menusuk ke kotak penalti Inter dalam pertandingan itu.

Yang juga menarik diamati yaitu passing-nya. Squawka mencatat sepanjang 30 menit diatas lapangan Balotelli melepas empat umpan, namun dua salah satunya yaitu key passes.

Juga sebagai perbandingan Keisuke Honda serta Giacomo Bonaventura keseluruhan hanya bikin delapan key passes di musim ini, walau sebenarnya keduanya yaitu pemain yang diinginkan jadi kreator serangan Milan.

Disadari Sinisa Mihajlovic, Balotelli tampak oke dalam pertandingan derby itu. Namun itu belum cukup untuk membuatnya mengalihkan pilihan di posisi depan dari Carlos Baca serta Adriano.

” Balotelli mengawali dengan baik, dia mesti lakukan itu setiap waktu untuk dapat memperoleh peluang main, ” sahut Mihajlovic.

Baca Juga : Ini Penjelasan Tim Transisi masalah Match Fee serta Honor Wasit Piala Kemerdekaan

Sesudah kalah dari Inter, di akhir minggu ini Milan bakal berusaha bangkit waktu menjamu Palermo. Walau main di kandang, pertandingan itu punya potensi menyusahkan Milan mengingat sang tamu mempunyai catatan bagus dimuka musim dengan dua kemenangan serta sekali imbang. Sesaat musim lantas Palermo jadi dapat pulang membawa kemenangan dari San Siro.

” Palermo tim yang bagus, kami mesti mengulangi tampilan seperti yang kami perlihatkan waktu hadapi Inter serta meluapkan seluruhnya kemarahan kami diatas lapangan. Kami mesti meneruskan di jalur ini serta memainkan permainan kami sendiri, ” lanjutnya di Football Italia.